Minggu, 20 November 2016

Label:

3 Cara agar Memiliki Kemampuan Membaca Masa Depan

Untuk kamu seorang visioner, pasti selalu butuh teknik membaca masa depan. Visioner adalah mereka yang memiliki pandangan hidup mengarah jauh ke depan. Dalam tiap langkah kakinya selalu direncanakan secara matang. Agar bisa menjalani kehidupan ini secara matang dan perhitungan.

Kamu mungkin selalu bertanya-tanya tentang masa depan. Apakah masa depan bisa direncanakan sesuai dengan keinginanmu? Padahal segala kehidupan ini adalah takdir, Kehendak Tuhan. Tapi inilah hebatnya manusia. Manusia ternyata bisa mempengaruhi takdir dengan sikap-sikapnya berupa pilihan kehendak bebas.



Dikisahkan tentang Adam yang makan buah khuldi sehingga ia diturunkan dari Surga. Ini adalah sebuah representasi dari kehendak bebas manusia. Tuhan dengan Kehendak-Nya sudah memerintahkan Adam untuk tidak makan buah khuldi, ia malah memakannya. Ini sama saja manusia, meski takdirnya sudah digariskan ternyata masih bisa diubah. Meski begitu tetap saja, manusia selalu bergerak dalam Laju Kehendak-Nya. Turunnya Adam ke Bumi pastilah bagian dari skenario juga, bukan semata-mata karena kehendak bebas.

Untuk kamu seorang visioner, berikut adalah cara agar memiliki kemampuan membaca masa depan:

1. Banyak-banyaklah merenung tentang kehidupanmu

Orang yang paling banyak merenung adalah orang yang paling dekat dengan alam. Orang yang paling dekat dengan alam adalah orang yang paling dekat dengan masa depan. Karena masa depan ini memiliki tanda-tanda yang terhampar di alam. Sebagaimana Tuhan memerintahkan manusia untuk membaca alam karena di sana ada Kalam-Nya, tanda-tanda kehidupan baik masa lalu maupun masa depan.

2. Sering-Seringlah Membuat Peta Konsep Kehendak

Kehendak adalah sebuah keinginan yang menjadi nafsu dan obsesi manusia. Dengan kehendak, seseorang menjadi bergairah menapaki hari demi hari, dalam situasi susah maupun mudah. Untuk kamu yang ingin punya kemampuan membaca masa depan, cobalah sering buat peta konsep kehendak. Petakan apa-apa saja keinginanmu yang sebenarnya. Dan buat rinciannya secara detail. Niscaya kamu bakal terkejut bahwa ternyata masa depanmu sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

3. Biasakan Untuk Percaya Pada Kemampuan Diri Sendiri, Mindpower adalah Kunci Kesuksesan Masa Depan

Orang yang sudah mahir membaca masa depan, pada mulanya mereka akan takut dan menyangsikan kemampuannya ini. Ia akan sangat takut berperilaku sembrono mendahului takdir. Tapi lama-lama ia akan maklum dan menyadari bahwa memang mindpowernya selama ini kuat. Usahanya keras dan tekadnya bulat. Makanya bisa memprediksikan apa yang akan terjadi. Sehingga kesuksesan lebih cepat diraih.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram