Rabu, 23 November 2016

Label:

2 Cara Cepat Melihat Aura

Tiap orang sebenarnya dibekali kemampuan melihat aura. Hanya saja mereka tidak tahu caranya. Melihat aura sangat mudah, tidak perlu pakai mantra dan ajian apapun. Tidak perlu pakai belajar pada seorang master guru dukun sampai habis uang jutaan rupiah. Karena sejatinya, tiap orang memang bisa melihat aura. Hanya saja mereka terlalu tidak percaya punya kemampuan semacam ini.

Untuk bisa melihat aura, yang pertama harus kamu lakukan adalah menyadari tentang seperti apa aura itu. Perlu kamu ketahui, aura adalah cahaya yang bersinar bagaikan selubung kabut mengelilingi tubuh manusia. Aura itu berlapis-lapis dan bentuknya ada yang diam saja, ada pula yang berkobar seperti api.



Berikut adalah 2 cara cepat melihat aura:

1. Belajar Tidak Mengedipkan Mata dan Mampu Fokus Pada Satu Hal Tanpa Pikiran Pecah Buyar

Tidak mengedipkan mata barangkali menjadi satu-satunya hal yang paling mustahil bagi manusia karena mata bisa perih. Tapi ketahuilah bahwa semua orang yang memiliki bakat melihat energi gaib, mereka adalah orang yang memiliki frekuensi kedipan mata yang sedikit.

Untuk kamu yang baru belajar melihat aura. Cobalah untuk belajar tidak mengedipkan mata dan fokus pada satu hal tanpa pikiran terpecah belah buyar. Buatlah pikiran tenang, tidak berlarian dengan menatap suatu benda tanpa sedikitpun berkedip. Kamu bisa mencoba belajarnya dengan menatap bunga sepatu merah. Bunga ini sangat bagus untuk melatih kepekaan matamu karena bakal bikin kamu sensitif terhadap spektrum warna.

2.  Berlatihlah Melihat Aura dari Telapak Tangan karena Bagian ini Yang Paling Mudah Diterawang

Ingatlah kembali bahwa aura itu adalah cahaya yang bersinar. Aura bukanlah garis-garis telapak tangan seperti banyak orang salah kaprah. Ketika kamu ingin melihat aura dari telapak tangan. Cobalah arahkan telapak tanganmu ke latar belakang yang warnanya putih, misalnya kertas putih atau tembok putih. Telapak tangan tidak perlu ditempelkan, cukup diarahkan saja. Kemudian kamu fokus melihat telapak tangan tanpa kedip, hingga muncul cahaya dari sekitar telapak tangan. Cahaya dari telapak tangan itulah yang namanya aura. Warnanya tergantung apa warna dasar auramu. Manusia kebanyakan warnanya biru dan putih.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram