Selasa, 08 November 2016

Label:

2 Benda yang Bisa Digunakan Untuk Memanggil Kuntilanak

Kuntilanak adalah hantu perempuan yang memiliki wajah pecah-pecah dan menyeramkan. Kuntilanak memiliki ciri khas memakai daster putih panjang. Namun adakalanya daster Kuntilanak juga berwarna hitam dan merah.

Kuntilanak tidak memiliki kepastian tinggal di mana. Tapi mereka suka dengan tempat-tempat yang memiliki kesan lembab, luas, dan sunyi. Kuntilanak suka tinggal di pohon tua yang berada di perkebunan atau pekarangan sangat luas. Kesan luas ini akan membuat Kuntilanak merasa nyaman dan aman dari gangguan manusia maupun makhluk lainnya. Namun demikian, Kuntilanak juga suka main ke pemukiman warga di sekitar rumahnya. Apalagi kalau manusia bertingkah nyeleneh seperti menebang pohon.



Pernah tidak sih kamu memikirkan bagaimana caranya memanggil Kuntilanak? Apalagi buat kamu yang memiliki nyali tinggi dan punya hobi menguji adrenalin. Buat kamu yang hobi berburu hantu pasti sering memikirkan bagaimana caranya memanggil Kuntilanak.

Berikut ternyata adalah 2 benda yang bisa digunakan untuk memanggil kuntilanak:

1. Bunga Mawar Merah

Bunga ini tergolong bunga setaman atau kembang tujuh rupa yang paling banyak digunakan untuk acara ritual. Karena memang efeknya dapat membuka aura dan menjembatani ke alam gaib. Bunga Mawar Merah ternyata sangat ampuh juga untuk memanggil Kuntilanak.

Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup ambil beberapa bunga, baik yang utuh maupun yang sudah patah kelopak. Tapi lebih baik yang masih utuh. Kemudian, masukkan ke dalam baskom isi air. Kemudian taruh baskom itu di kolong tempat tidur. Kemudian kamu tidurlah seperti biasanya. Niscaya, kamu bakal didatangi Kuntilanak.

2. Paku berkarat yang dibungkus dengan Kain Kasa Berlumuran Darah Segar Manusia

 Cara ini agak ekstrim memang. Tapi ternyata juga sangat ampuh untuk memanggil hantu terutama Kuntilanak. Karena untuk mendapatkan darah segar manusia sangat sulit. Mana mungkin kamu melukai dirimu sendiri atau orang lain hingga berdarah. Maka kamu bisa coba membeli sekantong darah di PMI untuk praktek ini.

Taruh bungkusan kasa paku karat ini di tempat di mana kamu ingin melihat Kuntilanak itu. Sebaiknya menaruhnya di gudang atau tempat yang jarang terlihat manusia. Dan supaya kamu bisa melihat Kuntilanaknya, kamu pun harus bertapa di sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram