Senin, 28 November 2016

10 Nasib Mengenaskan Wanita Jahiliyah di Padang Mahsyar

Terseram.com- Sebagai seorang muslim pasti kamu tahu tentang Padang Mahsyar. Ini adalah sebuah tempat di mana ruh manusia dikumpulkan dan berbaris berbanjar-banjar sesuai dengan golongan kaum dan amalan perbuatannya selama di dunia.

Ummat Islam akan berbaris dengan panglima besarnya Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam. Dan ummat agama lain juga akan berbaris bersama nabinya masing-masing.

Padang Mahsyar akan menjadi tempat yang menggembirakan untuk manusia soleh dan solehah karena mereka berada dalam barisan yang selamat. Namun Padang Mahsyar menjadi bencana untuk wanita Jahiliyah karena mereka berada di golongan barisan yang merugi.



Siapakah itu wanita jahiliyah? Mereka adalah wanita yang senang menampakkan perhiasannya tidak pada suami dan orang yang halal untuk melihat. Mereka adalah perempuan yang gemar mengumbar aurat. Mereka adalah perempuan yang durhaka pada suami dan orang tuanya. Mereka adalah wanita-wanita yang punya perangai atau kebiasaan buruk.

Tahukah kamu apa saja yang bakal diterima wanita Jahiliyah di Padang Mahsyar kelak? Mereka akan mengalami hal ini:

1. Wanita Jahiliyah di Padang Mahsyar akan digabungkan dengan sesama wanita jahiliyah. Mereka berbaris dan berjalan dengan penuh perasaan takut.

2. Wanita Jahiliyah akan berjalan dengan kondisi tubuh yang telanjang. Mereka akan merasa sangat malu, padahal sewaktu hidup di dunia, mereka tidak malu mengumbar aurat.

3. Wanita Jahiliyah akan berjalan menunduk dengan tubuh yang gosong dan kelam. Mereka hanya bisa menangis sambil berusaha menutupi buah dadanya. Tapi percuma, semua usaha akan membuat mereka tetaplah telanjang.

4. Di Padang Mahsyar, wanita jahiliyah bakalan menyesal kenapa dulu di dunia selagi masih hidup tidak pandai jaga aurat.

5. Wanita Jahiliyah tidak akan mendapatkan pertolongan dari siapapun. Allah akan Menghisab seluruh perbuatannya dan menjebloskannya ke neraka. Ketetapan Allah Sesungguhnya sangat adil. Dan zina memang balasannya adalah neraka.

6. Seluruh senti tubuh wanita Jahiliyah akan bersaksi atas perbuatan dosa maupun kebaikan yang selama ini telah dilakukan.

7. Wanita Jahiliyah akan mendapatkan neraka yang abadi. Tidak ada satu pun pertolongan jika Allah tidak Berkehendak.

8. Padang Mahsyar akan sangat menyiksa rasa panasnya. Seolah matahari berada satu jengkal di atas kepala.Dan mereka para wanita Jahiliyah akan merasa tubuhnya terbakar dan semakin hangus.

9. Wanita Jahiliyah akan merasa menyesal dan iri. Mereka akan bisa melihat perempuan-perempuan solehah berjalan bahagia dengan tubuh yang terlindungi hijab cahaya sangat indah. Wajah para perempuan solehah berseri-seri sekali. Ini membuat wanita Jahiliyah semakin menyesali perbuatannya.

10. Neraka akan disesaki oleh kaum perempuan. Sama saja Padang Mahsyar juga akan disesaki dengan perempuan yang menangis karena sesalnya sudah berzina.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram