Minggu, 27 November 2016

Label:

10 Ciri-Ciri Anak Kristal

Terseram.com- Anak kristal adalah sesosok model anak berbakat supranatural sebagaimana anak indigo. Anak kristal bahkan pada beberapa situasi merupakan transformasi dari anak indigo, meski ini sangat jarang karena secara spiritual, jiwa anak kristal sungguh murni sifatnya "gifted" atau "terberi".

Ciri-ciri anak kristal sejati adalah mereka merupakan para manusia yang batinnya jernih dan terang. Dari dada mereka memancar nur yang indah, yang akan semakin terang saat mereka dewasa dan matang dalam agama dan spiritual. Nur ini memiliki pancaran yang sangat kuat dan jauh menembus dimensi. Menjadi sebuah jalan energi menuju kehidupan tinggi di langit sana.

Yang dimaksud kehidupan tinggi adalah kehidupan di mana fisik manusia telah musnah dan eksistensi murni seluruhnya adalah ruh yang suci. Ruh yang pertama kali diciptakan Tuhan dan ditiup ke dalam badan manusia. Anak kristal sungguh memiliki jalur energi ruh yang besar dan memancar. Beberapa anak kristal mampu melihat jalur ini saat mereka berkomunikasi dengan diri sejatinya dan para spiritual guide.



Spiritual guide di sini maksudnya adalah para ruh pendamping. Dalam kebudayaan Jawa dikenal dengan istilah " sedulur papat kelima pancer".

Apa sajakah ciri-ciri anak kristal? Jika kamu memiliki setidaknya 90% ciri-ciri di bawah ini, kemungkinan besar kamu adalah anak kristal. Berikut adalah 10 ciri-ciri anak kristal:

1. Anak kristal memiliki fisik yang rupawan dan menawan. Fisiknya seolah sangat bening dan sungguh enak dipandang oleh lawan jenis. Ini membuat anak kristal sering ditaksir oleh banyak orang.

2. Ciri-ciri anak kristal lain juga ditunjukkan dengan adanya kecerdasan yang tinggi. Mereka adalah seorang problem solver atau pemecah masalah yang handal.

3. Anak kristal sangat suka dengan kegiatan petualangan di alam bebas karena mereka memang punya jiwa yang terikat erat dengan alam semesta.

4. Anak kristal adalah sosok yang memiliki pembawaan dingin. Mereka terlihat tegas dan suka berada di depan untuk memimpin, namun mereka sangat egaliter dalam bertindak. Meski ia adalah ketua kelompok, ia akan membiarkan teman anggotanya menyuarakan pendapat.

5. Anak kristal memiliki aura tubuh berwarna kristal. Bening memancar semu kekuningan dan kebiruan. Bagai matahari yang sedang bersinar terang di langit yang cerah.



6. Anak kristal adalah anak yang ceria namun pandai menyembunyikan air mata.

7. Ciri-ciri anak kristal selanjutnya sedikit sensitif. Ternyata mereka adalah orang yang memandang positif semua agama, bagi mereka agama memiliki Tuhan yang sama. Selama Tuhannya adalah Tuhan Tunggal, Allah Yang Maha Kuasa dan Maha Esa. Singkatnya, anak kristal adalah seorang penganut monoteis yang pluralistik.

8. Anak kristal suka sekali makan makanan laut dan sayuran hijau. Ini cukup lucu, namun begitulah adanya. Mereka lebih suka makan protein laut karena lebih cocok dengan struktur tubuhnya. Mereka sama sekali tidak suka ayam apalagi bebek karena binatang darat sangat asing untuk jiwa mereka. Andai tidak ada seafood, mereka lebih pilih makan sayuran hijau dan nasi saja.

9. Anak kristal punya kemampuan memanipulasi energi dengan kehendak dan pikirannya. Mereka berbakat melakukan segala jenis kinesis atau pengendalian energi. Mereka berbakat pula melakukan penyembuhan alami dengan bantuan energi (natural healing).

10. Ciri-ciri anak kristal yang unik dan khas lainnya adalah mereka sangat suka dengan batu-batuan. Sejak kecil mereka hobi koleksi batu cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram