Minggu, 27 November 2016

Label:

10 Ciri-Ciri Anak Indigo

Terseram.com- Anak Indigo adalah seorang anak berbakat supranatural di mana sejak ia lahir, ia dikaruniai berbagai kemampuan psikis luar biasa oleh Tuhan. Dengan kemampuan itu, anak indigo tumbuh menjadi anak yang berbeda dengan anak lainnya dalam hal cara dia melakukan sesuatu dan cara dia memandang sesuatu. Singkatnya, anak indigo punya prinsip hidup yang khas.



Secara garis besar, ada 3 prinsip yang diemban anak indigo, baik ketika dirinya masih kanak-kanak maupun saat dirinya sudah dewasa, berikut adalah prinsipnya:

1. Lebih baik bersikap jujur walaupun harus hancur lebur karena kejujuran dekat dengan pertolongan Tuhan. Anak indigo kerap tumbuh menjadi pribadi naif hanya untuk meraih Ridho Allah.

2. Memimpin bukan berarti memerintah dan mengendalikan. Banyak anak indigo tumbuh dengan jiwa kepemimpinan yang besar. Namun indigo sejati adalah dia yang mau memimpin dengan cara yang egaliter (senang dengan persamaan derajat kedudukan).

3. Kedamaian adalah sumber kebahagiaan hidup. Hanya dengan batin yang damai segalanya terasa indah. Kedamaian batin hanya bisa dialami oleh mereka yang senantiasa berkomunikasi dengan Tuhan nya.

Begitulah 3 prinsip hidup anak indigo. Sampai sini mungkin kamu bertanya. Apakah ada lagi ciri-ciri yang menunjukkan seseorang adalah anak indigo yang sejati? Tentu saja ada, seperti ini:

1. Ciri-ciri anak indigo adalah mereka memiliki penampilan fisik yang rupawan. Biasanya mereka memiliki tubuh yang kurus dengan bola mata besar bersinar. Tatapan mata mereka seperti orang tua yang bijaksana.

2. Anak indigo selalu memiliki pertanyaan kritis dan fundamental tentang Tuhan. Sejak kecil ia bertanya siapa Tuhan dan bagaimana cara berjumpa Tuhan.

3. Anak indigo adalah manusia yang cerdas dan jenius. Kecerdasan mereka di atas ratarata, skor intijensi selalu melebihi 120. Mereka biasanya memiliki bakat menonjol pada satu bidang misalnya seni.

4. Ciri-ciri anak indigo suka hidup menyendiri. Namun beberapa dari mereka menikmati persahabatan dengan sekelompok geng berbasis minat dan bakat. Misalnya geng sesama anak indigo.

5. Semua anak indigo akan dikatai aneh dan gila karena pola pikirnya yang jauh bervisi misi ke depan dan eksentrik.

6. Anak indigo cenderung lahir dari orang tua yang juga indigo.

7. Anak indigo memiliki kemampuan indera ke-6 yang terbuka dan selalu tajam sejak lahir. Kemampuan ini bahkan meningkat bila dilatih.

8. Anak indigo memiliki empati dan kepedulian sosial yang tinggi. Mereka sangat peka merasakan penderitaan orang lain dan selalu ingin hadir sebagai penolong.

9. Anak indigo sering memendam cita-cita untuk hidup mengembara hingga suatu hari menemukan rumah terakhirnya. Pengembaraan ini adalah manifestasi dari perjalanan spiritual Menghadap Tuhan dan menuju surga.

10. Anak indigo sangat peka dalam membaca situasi dan membuat prediksi. Ciri-ciri anak indigo yang lainnya, mereka adalah seorang perencana yang tangguh. Mereka memiliki akses menangkap getaran informasi dari alam gaib. Tak heran banyak dari anak indigo saat dewasa sukses menjadi seorang pengusaha karena mereka pintar dalam mengelola dan mengembangkan aset.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram