Sabtu, 26 November 2016

Label:

10 Ciri-Ciri Anak Human Angel

Terseram.com- Anak Human Angel adalah anak yang dijuluki sebagai malaikat yang jatuh dari surga. Dia adalah anak yang punya kemampuan supranatural dengan kesadaran spiritual yang tinggi.

Anak Human Angel sering dijuluki sebagai manusia bersayap karena secara tak kasat mata, mereka memang punya sayap etherik di punggungnya. Sayap inilah yang menjadikannya berbeda dengan anak supranatural lain misalnya indigo, kristal, dan starseed children.

Semua manusia memang punya tubuh etherik yaitu tubuh transparan bercahaya yang kerap dinamakan RUH, namun tubuh etherik para human angel benar-benar berbeda karena bersayap. Ini memungkinkan mereka untuk bisa terbang saat sedang melakukan pengembaraan raga sukma atau mengalami fenomena out of body experience.




Berikut adalah 10 ciri-ciri anak Human Angel yang patut kamu ketahui, siapa tahu kamu atau kerabat dekatmu menunjukkan ciri-ciri di bawah ini:

1. Anak Human Angel adalah seorang yang soleh dan solehah. Mereka taat menjalani ibadah. Banyak dari mereka bahkan seorang ahli kitab, hafidz, hafidzah, atau pendeta.

2. Human Angel mendedikasikan 75% hidupnya untuk kepentingan ibadah. Mereka sangat menikmati kehidupan sebagai seorang salik.

3. Ciri-ciri anak Human Angel juga tampak dari fisiknya yang rupawan. Aura mereka terpancar jernih, lembut, dan sejuk. Air muka mereka sangat temang penuh kedamaian.

4. Anak Human Angel biasanya memiliki warna aura dominan ungu dengan kilau cahaya biru dan putih yang cerah. Kesempurnaan aura ini tercipta karena mereka punya vibrasi energi tubuh yang baik, hasil praktek peribadahan.

5. Ciri-ciri Human Angel lainnya, mereka sangat cerdas. Biasanya mereka selalu mendapatkan peringkat pertama di sekolah.



6. Anak Human Angel sangat suka bergaul. Mereka biasa tampil menjadi orang yang welas asih, bisa momong teman-temannya

7. Anak Human Angel memiliki selera humor yang tinggi meski mereka tergolong orang yang mudah depresi juga.

8. Ciri-ciri Human Angel lainnya mereka suka sekali berpetualang di alam bebas. Mereka senang juga memelihara hewan terutama kucing dan rubah.

9. Anak Human Angel suka bertapa dan punya cita-cita hidup menyendiri hanya bersama anaknya dan pasangan hidupnya di masa tua.

10. Anak Human Angel punya indera ke-6 yang tajam. Indera ke-6 ini semakin kuat bila terus dilatih.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram