Selasa, 29 November 2016

Label:

10 Cara Melihat Hantu dengan Mudah

Terseram.com- Banyak sekali orang yang ingin bisa melihat hantu. Berbagai cara dilakukan untuk melihat hantu. Mulai dari mengunjungi tempat angker, hingga melakukan latihan membuka mata batin. Beberapa orang berhasil melakukan tapi banyak pula yang gagal.

Kebanyakan kegagalan melihat hantu disebabkan karena seseorang memang tidak berbakat waskita. Namun ada pula yang ternyata karena kesombongan diri. Terlalu percaya diri dan angkuh bahwa dirinya sanggup melihat hantu bahkan menantang mereka untuk berkelahi.


Kesombongan diri itulah yang membuat banyak orang gagal melihat hantu. Mereka terlalu menantang dan ambisius. Padahal sejatinya yang namanya alam gaib harus didekati dengan sikap tenang dan hati bersih. Tidak grasa-grusu dan berniat buruk, kurang ajar, menantang.

Berikut adalah 10 cara melihat hantu dengan mudah. Cara ini dihimpun untuk kamu yang memang sangat penasaran pada hantu dan sudah lelah mencoba berbagai cara namun gagal:

1. Ingatlah siapa dirimu. Kamu adalah seorang manusia yang memiliki segala macam keterbatasan, termasuk panca indera. Kelima inderamu itu tidak bisa digunakan untuk melihat hantu. Jadi kamu harus memohon agar diberikan kemampuan melihat hantu, yaitu memintanya pada Allah.

2. Jangan bersikap arogan dan takabur. Pertegas niatmu bahwa kamu melihat hantu untuk meningkatkan keimanan dan pengetahuan bahwa hantu memang ada. Mereka adalah jin ciptaan Allah.

3. Yakinlah bahwa mata batin itu ada. Dengan mata batin maka kamu akan bisa melihat hantu, makhluk tak kasat mata.

4. Percayalah bahwa dengan doa dan usaha yang kuat, mata batinmu bakal bisa melihat hantu.

5. Mulai lah untuk melihat hantu di sekelilingmu. Hantu itu ada dimana-mana. Termasuk di rumahmu.

6. Tidak perlu kunjungi tempat angker jika belum mahir.

7. Biasakan untuk diam, tenang. Kalau sudah melihat hantu jangan nangis, panik, apalagi menantang mereka. Karena ini akan membuat mata batinmu tertutup lagi.

8. Jangan terlalu lama interaksi dengan hantu. Melihat hantu lama-lama akan menguras energimu habis. Kamu bisa lemas dan sakit kepala.

9. Usai melihat hantu. Biasakan untuk melakukan grounding energi. Yaitu melontarkan sisa-sisa energi di tubuhmu ke inti bumi.

10. Jangan sekali-kali melakukan perjanjian atau pertemanan dengan hantu. Karena itu akan membuat mata batinmu keruh. Sebab kamu belum siap.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram