Rabu, 26 Oktober 2016

Waspadalah Efek Menyeramkan Bergadang, Bisa Bikin Kamu Ketindihan Hantu!

Bergadang adalah aktivitas yang banyak dilakukan oleh orang dewasa. Terutama oleh mereka yang memiliki jadwal kegiatan padat. Mulai dari bekerja hingga bergaul yang memungkinkan untuk selalu bergadang tiap hari. Riset ilmiah membuktikan bahwa bergadang itu tidak baik untuk kesehatan karena bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit anemia (kekurangan darah) dan hipotensi (tekanan darah rendah).

Selain itu, bergadang juga tidak baik untuk sistem pernafasan dan pencernaan, serta otak. Semuanya terjadi karena tubuh manusia yang bergadang menjadi kekurangan kadar oksigen dan kelelahan. Di saat tubuh harusnya tidur, eh malah aktivitas terus.




Selain memiliki dampak negatif di bidang kesehatan. Ternyata bergadang juga bisa memicu fenomena ketindihan hantu. Tentu saja ketindihan atau yang terkenal dengan nama Sleep Paralysis ini sudah akrab di telinga masyarakat.

Ketindihan adalah fenomena di mana tubuh manusia tidak bisa bergerak, padahal ingin bergerak. Biasanya ini terjadi saat manusia sedang tidur, dan kemudian tiba-tiba bangun dan mendapati dirinya tidak bisa bergerak. Masyarakat menganggap bahwa ketindihan itu disebabkan karena ada hantu yang menindih badan. Apakah benar begitu? Ya, benar begitu.

Ada benarnya juga dibilang begitu. Karena sudah banyak orang yang bersaksi bahwa ketindihan itu memang disebabkan karena gangguan atau teror hantu kepada orang yang sedang tidur. Di saat manusia tidur pulas, hantu mendadak datang menghampiri dan singgah di atas badan manusia. Tak jarang para hantu jahat ini mencekik leher manusia hingga susah nafas. Seluruh badan manusia ditindih dengan energi negatifnya yang padat dan keras hingga susah bergerak.

Kini pertanyaannya, apakah benar orang yang suka bergadang menjadi lebih sering mengalami ketindihan? Ini benar demikian karena ketika orang yang bergadang sedang tidur. Otaknya berada dalam keadaan lelah, sehingga memendarkan frekuensi alpa-theta, di mana frekuensi ini adalah frekuensi yang paling disukai hantu. Wajar saja saat manusia tidur, hantu bakalan datang menindih.

Oleh karena itu, mulai sekarang jangan suka bergadang ya? Kalaupun harus bergadang sebaiknya bergadangnya sampai pagi sekalian, bahkan siang. Tidurlah di atas jam 11 siang, ini aman untuk kesehatan dan juga aman dari gangguan hantu. Karena bila tidur di waktu fajar, subuh, hingga jam 10-an pagi itu malah bisa menyebabkan gangguan jantung dan ketindihan. Ingat itu!

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram