Senin, 24 Oktober 2016

Label:

Tiap Manusia Punya Aura, Apa Warna Auramu? Ini Artinya

Aura adalah pancaran sinar yang melingkupi tubuh manusia. Sinar atau cahaya ini berasal dari gelombang elektromagnetik yang keluar dari tubuh manusia akibat aktivitas fisik maupun psikis. Aura tiap orang berbeda-beda kadar terangnya maupun pekatnya. Tergantung bagaimana masing-masing orang menjalani hidup.

Oleh karena aura muncul dari aktivitas psikis maupun fisik, ini membuat aura manusia itu sifatnya dinamis, dalam arti bisa berubah-ubah. Tergantung pengolahan dan pengelolaan jasmani dan ruhani manusia. Orang yang memiliki pola hidup yang sehat, dalam arti rajin melakukan olahraga dan olahjiwa, maka auranya cenderung sangat terang dan pekat. Bagus sekali kalau dilihat.


Sedangkan orang yang tidak memiliki gaya hidup sehat. Tidak senang olahraga dan tidak senang melakukan olahjiwa seperti ritus ibadah, meditasi, maupun pernafasan, maka auranya cenderung pekat juga tapi sayangnya warnanya gelap. Dalam kadar keparahan yang sangat tinggi, akan kerusakan aura, bahkan manusia bisa sama sekali tidak memancarkan aura lagi, seperti sebuah mayat. Hidupnya secara spirit benar-benar telah mati.

Secara garis besar, aura manusia itu mengikuti spektrum cahaya pelangi. Jadi ada 7 warna dasar, seperti merah, jingga, kuning, biru, hijau, nila, dan ungu. Serta warna tambahan seperti hitam, putih, coklat, perak, emas, dan kristal atau bening. Masing-masing warna aura memiliki arti yang berbeda. Dan arti atau makna ini berlaku universal, jadi penafsirannya untuk tiap individu manusia itu sama.



Kira-kira apa warna auramu? Kalau admin sih konon kata teman admin yang bisa lihat aura, aura admin warnanya biru, ungu, hijau, dengan banyak butiran emas. Hehehe, udah seperti gado-gado aja. Ya memang begitu, warna aura memang berlapis-lapis. Inilah arti dari warna-warna aura:

1. Merah: merah artinya berani, manusia yang punya aura merah adalah orang yang pemberani dan cenderung keras kepala.

2. Jingga: jingga artinya adalah enerjik. Orang dengan aura warna jingga biasanya enerjik suka bepetualang. Pembawaannya supel dan ceria.

3. Kuning: kuning artinya adalah tenang. Orang dengan aura kuning bisanya tampak tenang dan kalem. Orangnya lebih suka diam.

4. Hijau: hijau artinya adalah welas asih. Orang dengan aura hijau biasanya sering empati pada orang lain karena memiliki sifat welas asih.

5. Biru: biru artinya adalah damai. Orang dengan aura biru pembawaannya damai-damai saja, jarang stress. Segala masalah dihadapi dengan enjoy.

6. Nila: nila artinya adalah misterius. Orang dengan warna nila biasanya memiliki gaya hidup yang misterius, dia sering memendam rahasia dan sering dicap orang aneh.

7. Ungu, ungu artinya adalah transenden. Hampir sama dengan aura nila, aura ungu ini juga dimiliki oleh orang yang misterius. Tapi biasanya orang beraura ungu jarang sekali frustrasi karena dia rajin ibadah kepada Tuhan.

8. Hitam artinya adalah gelap, sifat orang aura hitam cenderung gelap dan jahat.

9. Coklat artinya adalah lantang. Orang dengan aura coklat suka dengan kelantangan atau kepastian.

10. Putih artinya adalah suci. Ini hanya dimiliki oleh mereka para biksu dan orang yang menjauhi aktivitas dunia.

11. Perak artinya adalah bermisi besar. Orang dengan aura perak memiliki misi hidup yang besar.

12. Emas artinya adalah ibadah. Ya, orang dengan aura emas biasanya gemar beribadah kepada Tuhan.

13. Kristal atau bening adalah aura yang dimiliki orang cerdas cendekia. Memiliki kreativitas dan IQ yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram