Kamis, 20 Oktober 2016

Label:

Ternyata Rumah Hantu Terseram di Dunia Ada di Amerika

Menjelang perayaan Halloween, banyak rumah hantu yang berlomba-lomba untuk menawarkan berbagai sensasi yang sangat menyeramkan kepada setiap pengunjungnya. Di Amerika Serikat, justru ada sebuah rumah hantu yang sangat mengerikan, karena rumah hantu tersebut bertemakan penyiksaan yang tentunya akan membuat setiap pengunjung menjadi berteriak histeris ketika masuk ke dalamnya. Nama rumah hantu tersebut adalah Blackout.


Berlokasi di New York dan Los Angeles, banyak pihak yang mengklaim jika Blackout adalah rumah hantu yang paling mengerikan di dunia. Karena di dalam rumah hantu tersebut pengunjung tidak hanya bisa melihat dan merasakan, namun mereka juga seolah-olah akan menjadi bagian dari penyiksaan tersebut.

Saking mengerikannya, setiap pengunjung harus menandatangi surat pernyataan terlebih dahulu sebelum memasukinya. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada pengunjung. Tentunya rumah hantu seperti ini akan sangat beresiko bagi para penderita penyakit jantung.

Suasana di Dalam Blacout
Setelah menandatangani surat pernyataan, para pengunjung baru dipersilahkan untuk memasuki rumah hantu tersebut. Namun bukan secara bersamaan, melainkan para pengunjung akan dipersilahkan masuk satu per satu dengan tujuan untuk memaksimalkan kesan mengerikan yang sudah dirancang oleh pihak pengelola Blackout.

Di tengah kegelapan, secara tiba-tiba lampu sorot akan menyinari mata pengunjung selama beberapa menit. Selang beberapa menit kemudian akan ada aktor yang mengejutkan anda dari belakang sehingga akan menambah kesan yang mengerikan.

Salah Satu Ruangan di Dalam Blackout
Tidak sampai di situ, aktor tersebut akan langsung mendorong anda ke tembok layaknya sebuah film thriller. Setelah itu, pengunjung akan dituntun untuk menuju ke sebuah ruangan yang dihuni oleh sesosok perempuan yang sangat menyeramkan.

Salah Satu Aktris di Dala Blackout
Yang membuat semain ngeri adalah di dalam rumah hantu tersebut para pengunjung akan mengalami banya kontak fisik, mulai dari dicekik hingga didorong ke tembok. Kengerian itu akan dirasakan oleh para pengunjung selama 20 menit, tentu bukan waktu yang sebentar untuk merasakannya.

Apabila anda mengaku pemberani dan tengah berlibur ke Amerika, maka anda wajib mencoba rumah hantu Blackout. Harga tiket masuknya adalah USD 65 atau sekitar 846 ribu Rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram