Rabu, 19 Oktober 2016

Ternyata Inilah Benda dan Sudut-Sudut yang Disukai Hantu di Kamarmu

Tak bisa dipungkiri, jika hantu ada di sekeliling kita. Karena memang manusia dan makhluk halus ditakdiran hidup berdampingan. Tak hanya di tempat angker, namun hantu ternyata juga sering mendiami suatu rumah, tak terkecuali di dalam kamar tidur.  Percaya atau tidak, cobalah untuk merasakan dan perhatikan setiap sudut-sudut yang ada di kamarmu. Pernahkah kamu merasakan sesuatu yang janggal atau bulu kuduk kamu merinding saat di sudut-sudut tersebut?, jika jawabannya adalah iya maka memang benar di kamarmu ada hantu


Selain itu, hantu juga sering bersembunyi di dalam beberapa benda yang sering ada di dalam kamar tidurmu. Benda-benda tersebut adalah cermin, celengan, dan jendela kamar. Sementara sudut kamar yang sering didiami oleh hantu adalah pojok atas kamar tidurmu.

Cermin


Di dalam film bergenre horor, mungkin kamu sering melihat bahwa ternyata hantu suka bersembunyi di dekat cermin. Namun ternyata hal tersebut benar adanya, karena memang dipercayai bahwa hantu akan mengganggu seseorang yang terlalu lama bersolek di depan cermin.

Celengan


Mungkin kamu tak menyadari jika celengan yang menjadi tempat favoritmu menyimpan uang justru menjadi sarang hantu. Karena menurut mistos, hantu tuyul lebih suka berdiam diri di dalam celengan tersebut. Kabarnya, celengan yang berbahan tanah liat lebih disukai oleh tuyul untuk bersembunyi.

Jendela Kamar


Seperti halnya di dalam film, hantu memang lebih suka menampakkan sosoknya melalui jendela kamar tidur. Rasa was-was saat mendengar berbagai suara ganjil pasti akan membuatmu sulit tertidur. Oleh sebab itu, kamu harus menutup jendela kamarmu dengan tirai saat malam hari agar kamu bisa terhindar dari gangguan makhluk halus.

Pojok Atas Kamar Tidur


Kalau kamu perhatikan, pasti di bagian pojok atas kamar tidurmu terdapat sarang laba-laba. Namun siapa sangka jika sarang laba-laba yang ada di pojok atas kamar tidurmu justru menjadi tempat favorit bagi kuntilanak.

Meskipun demikian, kamu tidak perlu terlalu takut dengan keberadaan hantu. Karena sejatinya manusia memiliki derajat yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan makhluk halus seperti hantu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram