Selasa, 11 Oktober 2016

Serem!!! Pemburu Hantu Ini Berhasil Memotret Wanita Misterius di Rumah Angker

Tak bisa dipungkiri jika manusia akan selalu hidup berdampingan dengan para makhluk gaib. Bahkan hal tersebut sudah di jelaskan oleh Allah dalam kitab suci Al-Qur’a yang menjadi pedoman hidup bagi umat muslim di seluruh dunia. Oleh sebab itu, kita harus mengakui bahwa memang makhluk gaib itu benar-benar ada, meskipun hanya orang-orang tertentu yang mampu melihatnya.


Namun hal itu lah yang justru membuat banyak orang penasara akan keberadaan sosok makhluk gaib atau pun hantu. Sehingga banyak orang yang mencari tahu keberadaan hantu atau yang biasa disebut dengan para pemburu hantu. Berbicara soal pemburu hantu, baru-baru ini salah seorang pemburu hantu berhasil mengabadikan sesosok yang diduga hantu terlihat di dalam sebuah cermin di salah satu rumah angker di London, Inggris. Sosok hantu tersebut terlihat memiliki rambut hitam dan sedikit ikal, namun ada juga yang meyakini jika hantu tersebut memakai kerudung. Sosok hantu itu pun dikenal dengan nama Black Monk.

Oleh sebab itu, dua pemburu hantu bernama, Pete Boulton dan rekannya, Rob Hughes yang tergabung dalam proyek Ghostnspectors Paranormal Group meyakini jika memang hantu Black Monk benar adanya.


Pendapat tersebut semakin kuat karena memang pada waktu itu di dalam rumah angker tersebut tidak ada satu orang pun selain mereka berdua. Pete dan Rob sendiri memilih rumah angker itu karena banyak warga yang mengatakan jika rumah yang terletak di Pontefract, West Yorkshire itu memang terkenal angker dan banyak diselimuti cerita menyeramkan.

Kabarnya, rumah tersebut mulai angker setelah keluarga Pritchard yang pernah mendiami rumah itu dibunuh oleh hantu Black Monk. Sejak saat itu lah arwah Pitrach menjadi gentayangan dan disebut-sebut juga menyerupai sesosok Black Monk.

Saking angkernya, bahkan warga setempat jarang ada yang berani memasuki atau hanya sekedar mendekati rumah tersebut. Meskipun menyeramkan, namun rumah tersebut cukup rindang dan sejuk pada waktu pagi hari. Namun rumah itu akan berubah drastis menjadi menyeramkan saat malam hari atau bahkan saat sore mulai tiba.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram