Sabtu, 01 Oktober 2016

Label:

Lima Orang yang Meninggal Setelah Menghina Tuhan

Terkadang keangkuhan, kepopuleran, dan kekayaan harta seseorang akan membuatnya lupa kepada sang pencipta. Namun tak hanya lupa dengan sang pencipta, orang-orang di bawah ini justru dengan angkuhnya menghina Tuhan. Namun justru keangkuhan tersebut harus membawanya kepada kematian.

Berikut lima orang yang meninggal setelah menghina Tuhan.

1. Tancredo Neves


Kisah tragis dialami oleh seorang pria Brazil yang kala itu akan menjabat sebagai Presiden. Saat berkampanye, dia dengan sombongnya mengatakan jika ia mendapat 500 ribu suara lebih, maka tak akan ada yang bisa menyingkirannya dari kursi presiden, termasuk Tuhan sekalipun. Ambisinya itu pun akhirnya terbukti, namun mirisnya ia harus jatuh sakit sehari sebelum pelantikan hingga pada akhirnya dia meninggal dunia.

2. Cazuza


Pada zamannya, Cazuza adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal seantero Brasil. Namun kepopulerannya tersebut tak bertahan lama karena ia harus tutup usia pada usia 32 tahun karena kanker paru-paru. Banyak orang yang menganggap jika hal tersebut adalah suatu karma, karena pada salah satu konsernya Cazuza pernah dianggap menghina Tuhan setelah meniupkan asap cerutu ke udara dan berkata “Tuhan, ini untuk-Mu.”

3. John Lenon


Semasa hidupnya, John Lenon selalu dipenuhi oleh berbagai hal yang berbau kontroversial. Ia pun lupa kepada sang pencipta karena ketenarannya kala itu bersama band legendaris asal Inggris, The Beatle. Pada suatu kesempatan, dengan sombohnya dia berkata “Kekristenan bakal berakhir dan hilang, pengajaran Yesus sangat sederhana, hari ini kami bakal lebih tenar dari-Nya,”. Beberapa saat setelah ia melontarkan kalimat tersebut, ia harus meregang nyawa karena ditembak oleh salah satu penggemar beratnya sendiri.

4.Thomas Andrews


Siapa yang tidak kenal dengan kapal Titanic, sebuah kapal mewah yang sangat terkenal akan cerita tragisnya karena tenggelam di Samudra Atlantik setelah menabrak gunung es. Namun dibalik itu semua ada misteri tersendiri di balik tenggelamnya Titanic, salah satunya mengenai kesombongan sang pembuat apal, Thomas Andrews yang berata “Kapal ini tidak akan tenggelam. Bahkan olah Tuhan sekalipun.” Alhasil apal termegah itu harus tenggelam dan hancur berkeping-keping di luasnya samudra.

5.Tragedi Campinas


Peristiwa mengerikan ini menimpa salah seorang gadis remaja asal Campinas, Brazil yang menyepelakan kekhawatiran ibunya dan menghina sang Maha Pencipta. Saat dijemput oleh teman-teman prianuya, sang ibu berkata, “Tuhan akan bersamamu, putriku,” namun dengan keangkuhannya dia menjawab, “Boleh saja, jika Dia bersedia duduk di bagasi. Karena di depan sudah penuh,”. Beberapa jam setelah itu, mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan tragis dimana semua penumpang, termasuk sang gadis tewas. Namun anehnya bagian bagasi mobil menjadi satu-satunya yang masih utuh, sementara bagian lainnya sudah hancur tak berbentuk.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram