Sabtu, 29 Oktober 2016

Label:

Laboratorium "CERN" akan Meledakkan Bumi dengan Eksperimen Partikel Tuhan, akankah Kiamat Terjadi?

Masyarakat di dunia sains sudah tidak asing dengan sebuah laboratorium bernama CERN, yaitu sebuah laboratorium riset dan eksperimen percepatan partikel. CERN terletak di dekat Swiss dengan Perancis. Tepatnya di sisi barat Jenewa. Laboratorium ini memiliki ilmuwan gabungan dari 21 negara yang menandatangani konvensi dari berdirinya CERN. Salah satu negara adalah Israel.

Sejak konvensi ditandatangani pada 29-09-1954 atau sekitar 62 tahun yang lalu. CERN beberapa kali menggemparkan dunia dengan publikasi opininya untuk melakukan eksperimen tentang partikel. Mengapa sampai membuat gempar dan gusar masyarakat? Karena eksperimen ini dianggap membahayakan bumi dan manusia.



Sekitar maret 2015, mereka mulai mengoperasikan mesin aneh dan ajaib, yang bernama LHC (Large Hadron Collider). Mesin yang juga disebut sebagai alat pembukti partikel tuhan (detektor muon) ini benar-benar sudah dinyalakan. Mereka mengaku melakukan percobaan gila ini untuk membuktikan eksistensi Higgs Boson dan Higgs Particle yang kerap populer disebut sebagai partikel tuhan.

Jika memang hanya untuk kepentingan verifikasi dan falsifikasi partikel tuhan tidak masalah sih. Cuma bilamana LHC dinyalakan total, akan membuat ledakan yang sangat besar hingga bisa menghancurkan bumi. Mesin mengerikan ini benar-benar akan menciptakan BAYI BIG BANG yang bakalan membuat kehidupan manusia musnah, hanya karena ingin mencoba mencari tahu bagaimana alam semesta ini ada dan bagaimana kehidupan awal itu muncul.

Ledakan dari mesin LHC terjadi karena adanya anomali energi dan dimensi ruang. Di mana para ilmuwan CERN ini konon akan mengambil sampel non-materi (spirit/roh) dan sampel materi (fisik) kemudian menyatukannya. Sampel materi dan non materi ini tentu saja tidak ada yang tahu persis maksudnya apa. Tapi konon benar-benar akan memicu ledakan sangat besar. Ngeri banget ya?

Bagaimana jika sampai bumi kiamat karena ulah para saintis ini? Mengapalah lagi-lagi apa yang disebut sebagai partikel tuhan selalu ingin dibuktikan secara material. Padahal dalam banyak tradisi, tuhan bukanlah materi, bukan pula spirit. Tuhan tidak dapat disamakan dengan makhluk apapun yang menjadi ciptaannya. Tapi inilah yang namanya MATERIALIME, segala sesuatu akan coba dijelaskan dengan percobaan-percobaan yang sifatnya materialistis.

Sayangnya CERN menyangkal akan dampak buruk ini. Mereka ngeyel untuk tetap melakukan percobaan. Karena bagi mereka, mesin LHC malah besar kemungkinan bisa menciptakan seorang makhluk mutan raksasa. Akan menciptakan sebuah kehidupan yang bisa mengantar bumi pada masa keemasannya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram