Jumat, 28 Oktober 2016

4 Hantu Paling Seram di Indonesia

Hantu paling seram itu apa sih? Semua hantu memang seram, tapi kalau mencoba cari yang paling seram, tentu saja kami Terseram.com yang paling bisa tahu. Hantu paling seram menurut kami adalah hantu yang kalau dilihat bikin jantung deg-degan banget. Kalau dihirup baunya terasa bikin sakit kepala dan tenggorokan.

Hantu seram adalah hantu yang biasanya justru nggak banyak gerak. Dia cuman diam lihatin kita dengan sorot mata yang sangat tajam. Kadang-kadang disertai dengan senyuman. Dia adalah hantu yang biasanya bisa juga bertingkah ekstrim, misalnya mendadak menyerang kita hingga kita kesurupan, sakit, atau sekadar jatuh tersungkur.



Hantu yang seram adalah hantu yang paling menyebalkan. Karena dia nggak bisa ditebak pergerakannya. Tiba-tiba bisa mendadak muncul dan mencekik leher kita. Apalagi kalau hantu itu sedang merasa terancam karena keberadaan kita di dekatnya. Maklum, sebenarnya hantu itu nggak suka sama pancaran energi manusia. Apalagi yang rajin sholat... wah hantu bisa silau dan kebakar! Beneran deh!

Berikut adalah beberapa hantu paling seram versi Terseram.com:

1. Jrangkong




Mungkin banyak yang nggak tahu apa itu Jrangkong. Jrangkong adalah jenis hantu yang langka. Keberadaannya sulit teraba oleh manusia karena jumlahnya emang nggak banyak. Jrangkong adalah hantu kerangka, tubuhnya hanya terdiri dari tulang belulang, ditambah dengan jeroan seperti usus. Dia berterbangan sambil meneteskan darah yang baunya anyir sekali.

2. Wiyangga



Nggak banyak yang tahu soal Wiyangga. Hantu Wiyangga adalah makhluk aneh yang berambut sangat panjang. Menghuni sungai besar yang arusnya tenang namun dalam. Wiyangga biasanya jadi momok menakutkan bagi masyarakat desa karena dia suka bikin manusia tenggelam dan mati di sungai. Kronologinya biasanya saat sungai sedang banjir, dia memangsa korban dengan menarik kaki korban pakai rambut eksotisnya itu.

3. Kuntilanak



 Kuntilanak adalah hantu paling seram karena dia adalah hantu yang menyebalkan. Dia seringkali menyamar jadi manusia dan kita sebagai manusia kerap nggak sadar bahwa dia itu hantu. Penyamarannya pintar banget dan biasanya yang ketipu sama parasnya tentu saja laki-laki. Kuntilanak yang nyamar itu biasanya minta dianterin ke suatu tempat. Terus dia bayarnya pakai daun.

4. Genderuwo



Genderuwo adalah jenis hantu yang memiliki tubuh raksasa hitam bagaikan monyet. Genderuwo biasanya menghuni di suatu tempat selama ratusan tahun. Genderuwo nggak banyak interaksi sama manusia, tapi sekalinya interaksi, dia bakal bertingkah nyeleneh, yaitu: mengawini manusia perempuan hingga beranak. Hiii seram!

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram