Selasa, 04 Oktober 2016

Label:

Inilah 3 Benda yang Bisa Digunakan untuk Melihat Kuntilanak

Selain dikenal dengan keindahan alam yang luar biasa, ternyata Indonesia juga dikenal sebagai negara yangb memiliki banyak cerita mistis. Mulai dari tempat-tempat angker, ritual, hingga berbagai macam jenis hantu. Berbicara soal hantu, tentu nama kuntilanak sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Karena hantu berwujud perempuan berambut panjang terurai dan memakai jubah putih itu disebut-sebut sebagai hantu yang sering menampakkan wujudnya. Selain itu, hantu kuntilanak juga memiliki ciri khas tersendiri, yakni suara lengkingan tertawanya.


Namun tak semua orang bisa melihat hantu kuntilanak. Karena hanya orang-orang pilihan atau yang memiliki indera keenam yang bisa melihat penampakan hantu tersebut. Akan tetapi saat ini banyak mitos yang menyebutkan bahwa masyarakat awam juga bisa melihat hantu kuntilanak dengan cara yang cukup sederhana. Berikut ini akan saya bagikan beberapa tips untuk melihat hantu kuntilanak dengan hanya menggunakan tiga benda sederhana.

1. Kain Putih

Ambilah kain putih bersih yang memiliki ukuran cukup panjang untuk menutup kepala anda. Usahakan semua rambut anda tertutupi oleh kain tersebut. Karena konon kuntilanak tidak suka dengan rambut manusia. Sehingga anda harus menutup seluruh rambut anda agar bisa melihat kuntilanak.

2. Cermin

Setelah anda melakukan cara yang pertama, cara selanjutnya adalah mengambil cermin yang nantinya akan menjadi media anda untuk melihat kuntilanak tersebut. Cara ini juga tergantung dari situasi di sekeliling anda. Jika tidak ada kuntilanak atau makhluk halus lainnya, maka anda harus pergi ke tempat yang dipercaya cukup angker.

3. Bawang Putih

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan bawang putih untuk menggambar sebuah lingkaran di atas cermin tersebut. Hal itu diyakini sebagai cara untuk masuk ke portal dunia gaib. Karena sejatinya manusia dan kuntilanak memiliki alam yang berbeda.

Setelah anda melakukan ketiga cara tersebut, anda bisa melihat kuntilanak yang nantinya akan terlihat di dalam lingkaran yang anda buat di atas cermin. Namun jika melihatnya, anda disarankan untuk tidak memanggil atau menunjuk ke arah kuntilanak tersebut. Karena hal itu diyakini akan berakibat fatal bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram