Kamis, 27 Oktober 2016

Label:

Ini Arti Mimpi Melihat Benda-Benda Langit, Sungguh Menyeramkan

Manusia selalu mengalami mimpi tiap ia tidur. Terkadang mimpi manusia terlupakan begitu ia bangun. Namun lebih sering diingat. Dan membuat kepikiran sepanjang hari karena ada beberapa mimpi yang aneh. Yang sulit dijelaskan dengan gamblang maknanya. Perlu ditafsirkan.

Salah satu mimpi yang dialami oleh manusia, yang biasanya memberikan kesan menyeramkan adalah mimpi gigi patah. Tiap orang pasti pernah mendapatkan mimpi ini, minimal sekali seumur hidup. Apa sih sebenarnya arti mimpi gigi patah? Rumor memaparkan bahwa arti mimpi gigi patah yaitu karena bakalan ada anggota keluarga yang meninggal atau sakit. Memang benar biasanya artinya demikian.



Dalam artikel ini akan dijelaskan fenomena mimpi yang lain, yaitu mimpi melihat benda-benda langit. Apakah sebenarnya arti mimpi melihat benda-benda langit? Ternyata artinya tak kalah menyeramkan dengan mimpi gigi patah. Karena ini berhubungan langsung dengan kondisi psikologis dan lingkungan seseorang.

Benda-benda langit apa sajakah yang biasanya dimimpikan oleh orang? Berikut adalah benda-benda itu:

1. Mimpi melihat langit
2. Mimpi melihat awan
3. Mimpi melihat bulan
4. Mimpi melihat matahari

Semua benda-benda langit di atas memiliki makna yang berbeda-beda bila ditafsirkan. Berikut adalah penafsiranya:

1. Mimpi Melihat Langit

arti mimpi melihat langit adalah seseorang sedang dalam kondisi di mana kondisi psikologisnya sedang agak kacau atau gundah. Sehingga dia banyak melakukan perenungan terhadap dirinya sendiri. Bilamana langit mendung, maka ia sedang dalam kondisi sedih. Sedangkan bila langit terang bercahaya ia sedang dalam kondisi penuh gairah akan perjuangan.

2. Mimpi Melihat Awan

Terkadang yang terlihat hanya awan saja. Kalau awannya mendung artinya sedang dalam kondisi murung. Kalau awannya cerah berarti sedang bahagia.

3. Mimpi Melihat Bulan

Mimpi melihat bulan artinya adalah sedang mengalami peningkatan spiritualitas. Biasanya sedang selalu ingin ibadah menghadap Tuhan.

4. Mimpi Melihat Matahari

 Mimpi melihat matahari artinya sama dengan melihat bulan. Hanya saja biasanya orang yang mimpi melihat matahari adalah orang yang benar-benar sudah mengalami makrifatullah. Dalam arti orang ini memiliki tingkat ketakwaan yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram