Selasa, 25 Oktober 2016

Label:

Hantu Kyoko, Kisah Urban Legend Terseram di Jepang

Kisah Urban Legend Jepang Kyoko sangat populer di kalangan orang-orang perkotaan di Jepang. Saking populer, kisah Kyoko telah diangkat menjadi film berjudul The Grudge. Kyoko adalah kisah Urban Legend asal Jepang paling menakutkan berkisah tentang wanita yang dibunuh oleh suaminya sendiri dan akhirnya menjadi hantu gentayangan pendendam.

Kyoko sejak kecil sudah diabaikan oleh kedua orang tuanya, masa lalunya sangat kelam. Di sekolahnya, Kyoko pun sering dijahili, bahkan beberapa insiden yang menimpanya bisa dibilang tak berperikemanusiaan. Bukan hanya disekolah, Kyoko dalam lingkungan sekitar juga dijauhi dan dibenci. Seperti itu Kyoko menjalani hidupnya hingga dewasa dan akhirnya menikah dengan pria bernama Taeko Saeki.


 



Dengan keadaan berlumuran darah, Kyoko berusaha lari namun juga dikejar oleh suaminya. Dengan panik, Kyoko membuka pintu namun naas ia terpeleset dan terjatuh akibat darahnya yang tercecer dilantai.

Kaki Kyoko patah, dalam keadaan pasrah, ia terus merangkak menuruni tangga. Kyoko berhasil mencapai pintu keluar rumahnya, namun seketika suaminya dengan cepat memegang kepala Kyoko dan seketika memutarnya. Namun, Kyoko masih hidup, tapi dengan tubuh lemas tak bisa bergerak kecuali terus berteriak dengan suaranya yang serak.

Dengan kasar, suaminya menyeretnya kembali ke lantai dua dan memasukkan Kyoko ke sebuah kantung hitam dan membuangnya dan Kyoko mati. Bukan hanya Kyoko, sang anak akhirnya ikut dibunuh dengan cara ditenggelamkan dan jazadnya ditaruh di dalam lemari.

Kyoko akhirnya bangkit menjadi hantu pendendam dan membunuh suaminya dengan cara mengcekik sampai tewas dengan rambutnya. Sejak insiden itu, hantu Kyoko menjadi penghuni rumah tersebut. Kyoko sering terlihat merangkak di tangga dengan keadaan tulang leher patah dan bersuara srek berteriak meminta tolong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram