Senin, 31 Oktober 2016

Label:

Cara Melakukan Astral Projection secara Cepat dan Aman

Astral Projection adalah kemampuan untuk mengeluarkan sukma dari dalam tubuh. Untuk kemudian sukma diproyeksikan (dikendalikan) dengan kesadaran tinggi, guna melakukan perjalanan di dimensi gaib. Tidak semua orang bisa melakukan Astral Projection, hanya orang-orang yang memiliki kesadaran spiritual tinggi saja yang bisa.

Meski begitu, bukan berarti Astral Projection yang kerap disebut juga sebagai OOBE (Out of Body Experience) susah buat dipelajari. Tidak begitu, sebab ada teknik untuk bisa melakukannya secara cepat dan aman. Mengapa teknik ini harus cepat dan aman. Ini untuk menjawab kebutuhan manusia yang memang gampang menyerah kalau belajar sesuatu dan gampang terlena kalau sudah mahir.



Padahal Astral Projection bukan kemampuan main-main. Barang siapa yang sanggup melakukannya, niscara hidupnya akan mengalami banyak cerita indah. Karena dimensi gaib yang tak tampak ini sesungguhnya adalah dunia di mana ruh akan bisa menciptakan dan melihat keindahan yang sangat berbeda dengan realias dunia.

Astral Projection memang membuat manusia bisa mengalami tahapan untuk mencipta realitas. Misalnya sedang melakukannya, kemudian kesadaran ruh memerintahkan sukma untuk pergi ke surga. Niscaya ruh akan mendapatkan pengalaman batin luar biasa tentang surga. Terlepas dari benar tidaknya itu surga, sungguh sukma akan dapat melihat surga seperti dalam bayangannya.

Berikut adalah teknik melakukan Astral Projection secara aman dan cepat. Diharapkan teknik ini akan mengindarkan anda dari hal-hal buruk yang mungkin bakal terjadi:

1. Bagi seorang pemula maupun profesional. Untuk melakukan Astral Projection diperlukan persiapan fisik. Mula-mula banyaklah melakukan meditasi dan pernafasan. Pakailah baju yang longgar. Jangan gunakan baju ketat karena baju ketat bakal bikin pernafasan jadi susah.

2. Biasakan lakukan Astral Projection dengan posisi berbaring terlentang karena ini akan membuat anda jadi rileks dan sukma mudah keluar. Meskipun banyak yang menyarankan teknik terbaik Astral Projection adalah dengan duduk, tapi kami sarankan dengan tiduran saja bagi pemula.

3. Janganlah panik saat anda mulai merasakan guncangan badai energi. Ini adalah tahapan di mana gerbang ruh anda terbuka dan sukma akan keluar.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram