Senin, 17 Oktober 2016

Label:

Apakah Hantu Benar-Benar Ada?, Ini Penjelasan Menurut Teori Einstein

Di luar sana banyak orang yang hobi untuk memburu keberadaan hantu. Bahkan orang-orang tersebut sering berburu hantu sekaligus uji nyali di tempat-tempat angker seperti bangunan tua ataupun makam tua yang ada di seluruh Indonesia. Jika melihat acara uji nyali yang ada di televisi, kita pasti akan melihat berbagai peralatan super canggih yang dinilai dapat mendeteksi dan merekam keberadaan hantu.


Meskipun banyak tayangan televisi ataupun film dokumenter yang membuktikan keberadaan hantu, namun konsep hantu tetap di tolak oleh ilmu sains. Namun banyak kalangan yang meyakini jika keberadaan hantu bisa dijelaskan oleh ilmu fisika modern. Karena secara spesifik, banyak orang yang memercayai bahwa teori milik ilmuwan, Albert Einstein sudah menawarkan penjelasan ilmiah terkait keberadaan hantu.

Salah satunya bisa dilihat melalui sebuah buku yang berjudul ‘Ghosthunter’ yang ditulis oleh iluwan hantu bernama John Kachuba. Dia menulis bahwa ‘Einstein telah membuktikan bahwa energi yang ada di alam semesta adalah hal konstan yang tidak bisa dihancurkan atau pun diciptakan. Oleh sebab itu, jika sesorang telah meninggal dunia, maka energi orang tersebut harusnya akan bertransformasi ke dalam bentuk energi lainnya. Sehingga kita bisa menyebut energi yang baru tersebut dengan hantu’.

Dia memercayai bahwa energi yang ada di dalam tubuh seseorang akan dilepaskan dalam bentuk panas ke lingkungan dimana ia dikebumikan. Sehingga energi tersebut akan ditransfer ke hewan atau pun bakteri yang memakan jasad manusia, serta berbagai tumbuhan yang menyerap berbagai hal dari jasad tersebut yang berguna untuk tumbuhan itu sendiri. Hal ini juga berlaku sebaliknya, ketika kita memakan tumbuhan atau pun daging hewan, maka kita akan menyerap energi dari tumbuhan dan hewan tersebut dalam bentu nutrisi.

Meskipun ada penjelasan yang demikian, namun mereka tetap ngotot dan memercayai bahwa hantu itu ada. Sehingga mereka terus membuktikan keberadaan hantu, salah satunya dengan cara mencari medan listrik yang menurutnya akan dihasilkan oleh hantu. Karena mereka berasumsi jika setiap makhluk akan menyimpan arus listrik di dalam tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram