Rabu, 26 Oktober 2016

Label:

Akhirnya Misteri Ether Terpecahkan Juga!

Pernahkah kamu mendengar tentang ether? Apa itu Ether? Tahukah kamu tentang Ether? Satu kata tentang Ether. Ini adalah misteri. Yang tidak pernah terpecahkan hingga hari ini oleh ilmuwan fisika. Karena tidak ada satu pun peralatan fisika yang membuktikan keberadaannya. Meskipun eksistensinya sudah sering diperdebatkan dalam teori-teori dan keyakinan-keyakinan para ilmuwan sendiri.

Ether telah membingungkan ilmuwan selama berabad-abad karena sikap ilmuwan sendiri yang terlalu empiris dalam melakukan falsifikasi atau justifikasi sebuah fakta ilmu pengetahuan. Einstein berkata bahwa Ether adalah sebuah medium dari cahaya.



Ether disebut pula sebagai Luminiferous yang artinya adalah pembawa cahaya. Lantas seperti apakah sebenarnya wujud dari Ether? Energi macam apakah Ether itu hingga disebut sebagai pembawa cahaya dan dianggap sebagai misteri yang tak pernah terpecahkan. Seakan-akan selalu terperosok menjadi pseudoscience yang susah dijelaskan dihadapan akal budi dan metodologi ilmiah?

Kami Terseram.com tidak akan membahas Ether terlalu dalam dari sudut pandang fisika. Namun kami akan mencoba mengupas Ether dari sudut pandang supranatural. Bahwa setelah melakukan perbincangan hangat dengan teman-teman dari berbagai komunitas supranatural, misteri, dan spiritual, disepakati bahwa Ether itu ada. Dan bagi kami, ini bukan lagi misteri karena sudah terpecahkan.

Bahkan tanpa perdebatan panjang. Kami kalangan praktisi spiritual telah dapat membuktikan keberadaan Ether dengan mata batin kami. Bahwa energi ini benar-benar melingkupi seluruh alam semesta. Ether ada di Bumi sebagaimana zat udara dan zat air. Ether tak ubahnya seperti Hidrogen, Oksigen, Helium, dan lain sebagainya zat-zat yang mengisi alam semesta ini, membentuk kehidupan.

Pepatah fisika mengatakan bahwa alam semesta ini berenang-renang di lautan Ether. Memang benar demikian. Karena Ether memenuhi segala ruang yang ada. Ether sangatlah ramai, hingga segala yang ada tidak ada yang bisa lepas darinya. Ether memang benar-benar sesuatu yang menjadi medium segala sesuatu.

Dalam kacamata batin kami, Ether itu tampak seperti sebuah gelembung-gelembung kristal yang berterbangan di segala tempat. Ether bentuknya benar-benar seperti kristal. Ada yang berbentuk bulat, ada pula yang panjang seperti prisma. Dan Ether memang sungguh bening namun memiliki garis tepi yang membuatnya menjadi mudah terlihat, seperti gelembung yang terbuat dari sabun.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram