Sabtu, 29 Oktober 2016

Label:

5 Binatang yang Digunakan Untuk Praktek Ilmu Hitam

Beberapa binatang sering dikaitkan ilmu hitam. Karena binatang ini digunakan sebagai media dalam menyalurkan atau merepresentasikan energi gelap. Kamu perlu berhati-hati kalau berpapasan dengan binatang ini, apalagi kalau memang binatang ini muncul secara tak wajar di dekatmu. Bisa jadi kamu memang sedang diintai oleh kejahatan ilmu hitam.

Ilmu Hitam memang adalah sebuah ilmu yang dalam prakteknya akan mengorbankan makhluk hidup. Ketika ada sesuatu yang ingin diwujudkan, maka harus ada sesuatu yang lain, yang harus dimatikan. Binatang-binatang yang dijadikan sebagai sarana ilmu hitam ini pun sebenarnya adalah korban saja. Namun, tetap saja pada dirinya sendiri memang mengandung sisi-sisi energi negatif dan keras. Yang oleh pengamal ilmu hitam digunakanlah sisi negatif ini, agar lebih negatif dan lebih keras.



Apa sajakah 5 binatang yang sering berhubungan dengan ilmu hitam? Inilah daftarnya, awas hati-hati ya mulai sekarang!

1. Ikan Lele

Kamu sepertinya terkejut membaca ini. Bagaimana mungkin Ikan Lele ternyata berhubungan dengan ilmu hitam? Iya, memang benar demikian. Binatang satu ini seringkali dipelihara oleh mereka yang melakukan ritual pesugihan. Makanya admin, kadang nggak mau makan ikan lele. Dari bentuknya aja menakutkan, kalau digoreng menganga gitu. Ditambah dengan kenyataan dia dijadikan media pesugihan. Hiiih! Seram!

2. Ikan Sapu-Sapu

Lagi-lagi ikan ternyata mistis banget. Kamu seringkali melihat ikan sapu-sapu di sungai yang kotor dan airnya sedikit kan? Ikan yang makannya lumpur ini ternyata juga digunakan sebagai media pesugihan. Kalau dilihat secara bentuknya. Ikan lele dan sapu-sapu agak mirip juga ya?

3. Burung Emprit Gantil

Burung emprit gantil seringkali muncul membawa pertanda kematian. Burung yang tubuhnya kecil dan warnanya hitam ini mengeluarkan bunyi yang khas, "titutit..." gitu. Burung ini biasanya dijadikan alat oleh dukun ilmu hitam untuk mengintai mangsanya.

4. Burung Hantu

Penampilan fisik burung hantu memang unik. Dengan bola mata yang melotot besar. Burung ini sebenarnya baik. Hanya saja karena bentuknya menyeramkan ini sering dijadikan peliharaan orang yang mengamalkan ilmu gaib hitam.

5. Ular Sendok

Ular Sendok, begitulah orang Jawa biasanya memanggilnya. Jenis ular ini biasanya tinggal di dekat sawah. Ular Sendok adalah spesies asli Jawa yang memiliki nama latin Naja Sputatrix. Ular berbisa ini sering disebut pula sebagai Cobra Jawa karena ia memilik perilaku seperti King Cobra, bisa mengembangkan lehernya. Hati-hatilah dengan ular sendok, selain berbisa. Dia juga dijadikan media untuk membunuh oleh mereka yang mengamalkan ilmu hitam. Ular Sendok atau Cobra Jawa ini membunuh dengan cara menyemprotkan racun atau menggigit.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram