Rabu, 05 Oktober 2016

Label:

4 Benda yang Dipercaya Sebagai Peninggalan Alien

Banyak peninggalan bersejarah yang sampai saat ini masih menjadi misteri yang sulit dipecahkan oleh akal sehat manusia. Tak jarang, benda-benda bersejarah tersebut dikaitkan dengan keberadaan alien atau makhluk luar angkasa. Tentunya hal ini akan mengundang banyak spekulasi dan berbagai macam pertanyaan. Berikut kami akan mengulas 4 benda yang dianggap sebagai peninggalan alien.

1.Nazca Airport


Para ahli sempat menyimpulkan bahwa garis-garis simetri yang ada di Nazca dibuat untuk para makhluk luar angkasa, karena hampir mustahil simbol-simbol tersebut dilihat dari bumi. Namun ada teori terbaru yang menyatakan jika garis-garis Nazca adalah sebuah landasan pesawat luar angkasa karena memiliki panjang bermil-mil dan memiliki garis yang sangat lurus. Tak hanya itu, bahkan di sebuah bukit terdapat sebuah garis yang nampak seperti jalan dan susah dibuat dengan peralatan yang seadanya, mengingat hampir mustahil bagi manusia untuk membuat sebuah jalan di atas bukit dengan permukaan yang sangat rata. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan banyaknya bukit yang ada di sekitar tempat tersebut.

2. Lukisan Gua di Amerika, Australia, dan Italia


Di Amerika tepatnya berada di bukit Sego Canyon, Utah terdapat berbagai macam lukisan purba yang dianggap cukup aneh yang terletak di dinding-dindingnya. Karena berbagai lukisan tersebut menggambarkan makhluk-makhluk aneh yang memiliki antena di kepalanya serta memakai helm, sama dengan apa yang ditemukan di Australia. Selain itu, di sebuah goa yang terletak di Italia terdapat lukisan purba yang sudah berumur ribuan tahun yang menggambarkan makhluk dengan mengenakan helm di kepalanya. Jika lukisan-lukisan ini murni karya manusia purba, lantas dari mana mereka mendapatkan ide tersebut ?

3.Naskah Kuno Tentang Piring Terbang di India


Dalam nasah India kuno yang sudah berumur sekitar 500 tahun, ada sebuah deskripsi yang sangat mengejutkan mengenai mesin terbang yang bernama Rukma Vimana. Benda tersebut dideskripsikan terbuat dari logam, lengkap dengan ukuran, dan cara kerjanya. Bahkan dalam naskah tersebut juga dijelaskan sempat terjadi peperangan antar mesin terbang yang menghancurkan seluruh kota.

4. Anticytha re Mechanics



Pada tahun 1900 silam sempat ditemukan sebuah logam yang sudah membatu yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 2000 tahun. Benda itu sendiri ditemukan dalam sebuah kapal karam di Pulau Antikythera, Yunani. 50 tahun kemudian benda tersebut diteliti lebih lanjut dan dilihat dengan sinar X, ternyata benda tersebut seperti mesin mekanik yang terdapat pada jam tangan. Penemuan ini membuat para arkeolog kebingungan, karena pada saat itu bangsa Yunani belum mengenal teknologi serumit itu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram