Senin, 26 September 2016

Label:

Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget

Bentuknya memang hanya batu. Wujudnya memang hanya keris. Atau hanya seperti sehelai kain atau sebilah bambu. Secara kasat mata, benda pusaka itu memang layaknya benda sehari-hari yang digunakan manusia.

Benda Pusaka atau disebut pula benda bertuah adalah sebuah benda yang menampung energi lain yang bukan berasal dari bangsa manusia. Benda pusaka biasanya berisi energi negatif atau positif dari bangsa jin. Mengapa ada negatif dan positif? Sebab, jin itu ada yang baik dan ada yang buruk.

Benda Pusaka sebenarnya bukan benar-benar tempat tinggal jin. Ini hanya menjadi media dari bangsa jin untuk bertapa atau memiliki akses pada dimensi dekat manusia. Benda Pusaka ibarat petilasan jin. Mereka, bangsa jin hanya menaruh berkas energinya di dalam benda pusaka itu. Sedangkan dirinya yang asli, yang nyata, tentu tidak bermukim di dalamnya.



Lantas mengapa saat manusia memanggil jin itu, dia tampak keluar dari benda itu? Inilah uniknya. Tampak keluar dari benda itu, karena benda itulah yang menjadi portal dimensi untuknya. Keluar dari sana bukan berarti tinggal di sana.

Banyak orang sengaja mengoleksi benda pusaka untuk banyak tujuan, biasanya untuk memperoleh kekuatan, perlindungan, dan membuka kekayaan. Tentu saja tindakan ini sangat berdosa. Karena berkongkalikong dengan jin itu termasuk perilaku syirik.

Selain itu, menyimpan Benda Pusaka juga akan memiliki dampak seperti ini, mengerikan banget:

1. Orang yang menyimpan benda pusaka, maka energi tubuhnya akan menjadi sama dengan benda pusaka itu. Aura aslinya sebagai manusia bisa lenyap atau terpendam jauh tertikam aura jin. Efeknya adalah manusia itu menjadi memiliki sifat seperti jin juga, cenderung gelap, meski kelihatan kuat.

2. Bukan hanya tubuh manusia yang menyimpan. Ruang sekeliling benda pusaka itu juga menjadi gelap dan kelam. Lingkungan di mana benda pusaka disimpan akan terpengaruhi juga. Malah tak jarang, energi yang mempengaruhi mewujud dalam bentuk kepulan kabut hitam atau binatang-binatang menyeramkan seperti ular raksasa yang melingkari sekeliling rumah.

3. Benda Pusaka mayoritas beraliran negatif. Meskipun ada beberapa yang positif. Namun sekali lagi, jangan pernah menyimpan benda pusaka karena manusia dan jin tidaklah baik hidup berdampingan. Karena manusia seharusnya hanya minta pertolongan pada Tuhan.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram