Sabtu, 17 September 2016

Selain Indigo dan Starseed, Ada Human Angel, Manusia Bersayap Cahaya

HUMAN ANGEL. Istilah ini mungkin terdengar aneh. Human Angel? Human=manusia, Angel=malaikat? Apa maknanya?

Human Angel adalah jenis manusia yang memiliki bakat laduni sebagaimana Indigo dan Starseed. Human Angel adalah dia yang memiliki struktur pembentuk diri layaknya malaikat. Human Angel adalah mereka yang secara "wujud spiritual" sebagaimana malaikat. Maka ketika sukma atau ruh mereka keluar dari badan (jasad), mereka akan memiliki sayap sebagaimana malaikat.

Sayap Human Angel semakin terang dan semakin banyak jumlah tergantung dari tingkat kekuatan spiritual yang dimilikinya. Semakin tinggi ilmu dan semakin bertakwa ia kepada Tuhan, maka sayap Human Angel menjadi banyak dan terang sekali cahayanya.



Seperti kita ketahui bersama bahwa manusia itu memiliki 2 jenis badan: yaitu lahiriyah (jasad) dan batiniyah (ruh). Nah, ruh manusia sejatinya terbuat dari cahaya. Ruh manusia sejatinya terang. Namun tidak pada semua manusia sayap itu ada. Sayap hanya ada pada para Human Angel. Dan sayap mereka permanen.

Bila kamu sering main di forum misteri mungkin pernah mendengar tentang teknik "membuat perisai energi", teknik semacam ini juga sering digunakan oleh orang yang ingin memiliki atribut ruh lain, seperti sayap. Intinya, sayap ruh memang dapat dibuat dengan teknik yang sama seperti membuat perisai energi. Namun sifatnya tidak permanen seperti yang dimiliki oleh Human Angel.

Sebagaimana Indigo dan Starseed, Human Angel juga memiliki misi dan visi. Mereka merasa "turun ke bumi" untuk menunaikan kewajiban yang diperintahkan Tuhan. Salah satu misi terbesar Human Angel adalah "beribadah dengan tata cara sebagaimana manusia".

Dalam Al-Quran dijelaskan bahwasanya seluruh makhluk sejatinya menyembah Tuhan, dengan cara yang berbeda-beda. Nah, para Human Angel ini adalah jiwa-jiwa yang menitis untuk mempelajari praktek ibadah sebagaimana manusia. Agar mereka dapat mencapai kedudukan tertinggi dekat Tuhan-Nya.

Pernahkah mendengar kisah tentang Isra Mi'raj? Di mana Nabi Muhammad naik ke Sidratul Muntaha tidak didampingi oleh malaikat Jibril... Padahal Jibril adalah malaikat suci, malaikat kuat, yang memiliki sayap sebanyak 600... Mengapa ketika berjumpa Tuhan, Jibril tidak bisa mendampingi Nabi Muhammad yang manusia semata, yang tidak memiliki sayap?



Itulah uniknya. Sekaligus menjadi perumpamaan mengapa para Human Angel begitu ingin hidup seperti manusia. Mereka ingin seperti Nabi Muhammad yang berjumpa Tuhan. Mereka merasa ilmu dan sayap tidaklah berguna bila diri belum bertakwa dan beramal soleh.

Seperti apakah ciri-ciri Human Angel, ini dia ciri-cirinya:

1. Human Angel memiliki paras yang rupawan dengan pupil mata yang besar sebagaimana anak Indigo dan Starseed.

2. Human Angel biasanya tumbuh menjadi pribadi yang supel namun memiliki sisi misterius. Mereka senang dengan kegiatan sosial dan kegiatan majelis keagamaan.

3. Sukma atau ruh mereka memiliki cahaya yang sangat terang dengan sayap yang membuat mereka bisa terbang saat melakukan Raga Sukma.

4. Human Angel ber-IQ tinggi. Mereka senang mempelajari fisika dan matematika. Beberapa dari mereka menunjukkan minat pula pada bahasa dan sastra.

5. Human Angel memiliki aura putih campur kekuningan emas. Sebagaimana nyala sinar matahari dari bumi. Ada pun warna pelangi juga kadang menyertainya. Tergantung kehidupan yang dijalankan Human Angel. Jika dia adalah pribadi yang aktif, senang menikmati hidup, dan positif biasanya selain warna matahari, seluruh warna pelangi juga memendar dari tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram