Kamis, 01 September 2016

Label:

Misteri Melahirkan Dibantu Hantu Bidan di Boyolali

Beberapa hari terakahir Boyolali sempat digemparkan oleh peristiwa mistis, dimana seorang wanita melahirkan di RSUD Banyudono. Wanita tersebut diduga melahirkan dengan dibantu oleh hantu bidan, mengingat RSUD Banyudono sudah dikosongkan sejak beberapa bulan yang lalu.

Isu dan kabar tersebut mulai banyak beredar dan menjadi viral di media sosial. Bahkan hingga, Kamis (01/09/2016) masih banyak yang mempertanyakan kebenaran dari peristiwa tersebut. Mengingat jarang sekali terjadi peristiwa mistis yang demikian.

RSUD Bayudono
Kegemparan mengenai peristiwa tersebut berawal mula dari sebuah screenshot atau capture yang diposting oleh salah satu netizen grup Facebook Boyolali. Gambar itu bertuliskan “Post!!!!. Dua orang ibu melahirkan di RSUD  Banyudono yang sudah dikosongkan sejak beberapa bulan yang lalu karena dipindah di Kecamatan Andong membuat geger warga. #2 orang ibu tersebut melahirkan dengan dibantu oleh makhluk gaib, namun 2 ibu dan bayi yang dilahirkan semua selamat, saat ini mereka masih mencari ari-ari bayinya,”

Namun saat ditelusur, ada beberapa versi cerita yang beredar di masyarakat Boyolali. Salah satunya ada yang menyebutkan jika peristiwa mistis tersebut terjadi pada Selasa Kliwon tepat pada tanggal 23 Agustus 2016.

“Katanya ada sepasang suami istri yang sengaja datang ke rumah sakit itu karena istrinya yang tiba-tiba mau melahirkan. Katanya suasana rumah sakit saat itu ramai dan terang benderang, bahkan istrinya juga ditangani oleh bidan, layaknya rumah sakit pada umumnya,” Kata Yuli (45) yang tak lain adalah warga sekitar rumah sakit.

Namun pasangan suami istri tersebut baru tersadar pada Rabu (24/08/2016) pagi. Ia mengungkapkan bahwa keadaan rumah sakit saat itu menjadi sepi dan jauh berbeda dengan apa yang ia rasakan pada malam sebelumnya. Ia bersama istrinya yang mendekap si buah hati terkapar di depan pintu rumah sakit. Ibu dan bayinya sendiri dalam kondisi selamat dan sehat wal afiat.

Selain itu, ada juga versi cerita yang menyebutkan jika si ibu saat melahirkan dibantu oleh hantu bidan. Namun setelah selesai melahirkan si bidan tersebut langsung berubah wujud menjadi kuntilanak dan terbang menuju ke sebuah pohon besar yang ada di halaman belakang rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram