Minggu, 18 September 2016

Menyeramkan, Inilah Penampakan Kuntilanak Tergantung di Atas Pohon

Mengemudi di jalan yang terkenal angker memang membuat kita was-was, terlebih lagi jika kita berkendara seorang diri dan penakut. Namun apa jadinya jika saat tengah mengemudi anda melihat sebuah penampakan yang cukup menyeramkan ?

Pengalaman ini pernah dirasakan oleh salah seorang pengemudi mobil pribadi. Pengemudi tersebut dikejutkan dengan kemunculan penampakan berupa sesosok wanita yang tergantung di atas pohon yang melintang tepat di atas jalan raya yang cukup sepi dan memang terkenal cukup angker. Pada saat itu, jalanan yang ia lewati memang sangat sepi, terlebih disertai dengan hujan yang cukup deras. Namun beruntungnya saat itu ia tidak seorang diri, sehingga ia tidak terlalu takut melihat sosok penampakan tersebut, terlebih peristiwa itu terjadi pada siang hari.

Penampakan Kuntilanak
Meskipun demikian, salah satu penumpang mobil ternyata tak ingin melewatkan fenomena penampakan wanita yang disebut-sebut sebagai kuntilanak tersebut. Dengan cekatan ia pun langsung merekam fenomena penampakan tersebut dengan kamera pengintai yang terpasang di dashbord mobil. Setelah mendapatkan rekaman tersebut, sopir mobil tersebut langsung mempostingnya di halaman facebook dengan nama akun Pencari Entiti Crew.


Namun dalam postingan itu tak disebutkan di mana peristiwa menyeramkan tersebut terjadi. Akan tetapi postingan tersebut tetap menarik perhatian para pengguna Facebook. Tak hanya itu, ada beberapa pengguna Facebook lainnya yang juga mengaku pernah mengalami hal serupa.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa memang kawasan tersebut terkenal angker sejak zaman dahulu. Kabarnya di kawasan tersebut memang sering terjadi kecelakaan, hampir setiap tahun terjadi puluhan kecelakaan yang banyak merenggut korban jiwa. Banyaknya kecelakaan di tempat tersebut diduga tak lepas dari ulah jail kuntilanak, salah satunya dengan menampakkan wujudnya kepada para pengguna jalan. Para pengemudi yang kaget melihat penampakan kuntilanak biasanya secara spontan akan hilang kendali sehingga menyebabkan kecelakaan.

Oleh sebab itu, banyak pengemudi yang sering mempercepat laju kendaraannya apabila melintasi jalanan yang angker. Hal itu dilakukan agar mereka tak melihat penampakan yang bisa saja akan membuat mereka mengalami kecelakaan di jalan raya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram