Jumat, 16 September 2016

Mencari Padang Shambala, Surga Dunia yang Tersembunyi

Surga itu apa? Apakah Surga adalah sebuah tempat yang sangat indah, yang hanya bisa dicapai ketika manusia mengalami kematian? Apakah surga adalah tempat untuk orang-orang baik saja? Apakah memang surga hanya untuk kehidupan masa yang akan datang?

Benar, memang benar begitu. Tapi pernahkah kamu mendengar tentang surga yang bisa dicapai di dunia? Sebuah surga tersembunyi yang terletak di tempat misterius di dunia ini? Pernahkah kamu mendengar itu? Atau jangan-jangan kamu pernah ke sana? Jika belum... kami akan menjelaskan kepada kamu tentang surga ini. Surga tersembunyi, yang bisa dicapai olehmu, saat kamu masih hidup di dunia ini.



Namanya Shambala... Ini adalah surga yang sangat indah. Sehampar Padang Rumput yang misterius. Yang diyakini oleh banyak kebudayaan spiritual. Ini adalah tempat di mana jiwa-jiwa yang suci bermukim, bertemu, dan menjadi guru para manusia yang ingin mencari Tuhan.

Shambala adalah misteri paralelitas dimensi. Di sana ruh-ruh suci menjadi guru para manusia suci. Di sana terjadi pembelajaran tentang hidup dan mati. Tentang dunia dan akhirat. Tentang surga dan neraka. Dan tentang Tuhan serta makhluk-Nya.

Shambala hanya bisa dicapai oleh manusia yang benar-benar yakin. Bahwa surga juga ada di dunia ini. Bahwa surga dapat dicapai walaupun diri masih hidup. Walaupun diri belum mati. Walaupun jasad masih membungkus ruh. Walaupun badan ini masih terbatas pada dimensi materi.

Di manakah Shambala berada? Sayangnya pertanyaan di mana ini tidak bisa dijawab. Belum ada orang yang bisa menjawabnya. Karena belum ada yang menemukannya hingga hari ini. Dengan adanya pemberitaan tentang Teori Bumi Datar akhir-akhir ini, dengan kenyataan bahwa antartika (kutub) selatan itu adalah dinding yang mengelilingi bumi tak tertembus, mungkinkah Shambala terletak di balik antartika? Mungkin saja.

Bilamana Shambala adalah "benua baru" yang diwacanakan para pendukung Flat Earth Theory, berarti dengan kondisi seperti sekarang, Shambala tidak mungkin dapat dicapai dalam waktu dekat. Dengan fisik manusia, tidak akan dapat dicapai. Karena untuk sampai Antartika saja susahnya minta ampun. Karena di sana terjadi anomali suhu udara yang ekstrim. Dan konon ada elite tentara global yang menjaganya?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram