Selasa, 27 September 2016

Inilah 4 Benda Peninggalan Iblis

Meskipun sering dibantah, namun pada kenyataannya hantu, setan, jin, dan iblis adalah makhluk halus yang tinggal dan hidup berdampingan dengan kita. Dalam sebuah riwayat, iblis dan setan memang sengaja diciptakan untuk hidup dan menganggu manusia. Karena hal itulah, jin, iblis, serta sekutunya mencarai berbagai macam cara untuk bisa mengganggu manusia.

Di sejumlah negara, keberadaan makhluk halus tidak hanya dibuktikan oleh penelusuan para pemburu hantu. Namun dibuktikan juga dengan sejumlah benda yang dipercayai sebagai peninggalan iblis, seperti empat benda yang ada di bawah ini.

1. Goldstone


Jika dilihat dari bentuknya, Goldstone hanyalah sebuah bongkahan batu besar yang terletak di tengah kota. Namun dalam suatu kisah dari kerajaan Inggris, Goldstone adalah sebuah batu yang dulunya digunakan oleh para iblis untuk menghancurkan gereja yang ada di Inggris. Karena kepercayaan itulah, batu yang terdapat banyak kandungan emas di dalamnya tersebut disakralkan oleh pemuka agama setempat.

2. Devil’s Arrow


Devil’s Arrow sebenarnya hampir sama dengan Goldstone, karena tak lebih dari sekedar bongkahan batu biasa. Namun penduduk setempat meyakini jika Devil’s Arrow adalah peninggalan para iblis. Konon, dulu batu-batu tersebut digunakan oleh para iblis sebagai anak panah untuk menghancurkan desa-desa yang ada di tempat tersebut. Karena itulah, ada bagian dari Devil’s Arrow yang terkubur jauh di dalam tanah.

3. Devil’s Bridge ‘Teufelsbrucke’


Anda pasti akan langsung tercengang jika melihat keindahan jembatan yang satu ini. Namun jembatan bernama Teufelsbrucke yang berada di Swiss ini memiliki kesan yang sangat mengerikan bagi penduduk setempat. Karena orang Swiss dan Eropa percaya bahwa jembatan Teufelsbrucke adalah bangunan peninggalan iblis. Konon, dahulu ada seorang penggembala yang melakukan perjanjian dengan iblis agar dibuatkan jembatan tersebut demi memudahkannya dalam menggembala kambing. Namun jembatan tersebut tak pernah selesai dibangun karena tumbal yang dijanjikan oleh sang penggembala tak kunjung diberikan kepada para iblis.

4. Tread Devil’s



Pemakaman bernama Manchester Meeting House memang sejak lama terkenal sebagai tempat pemakaman yang sangat angker di Amerika Serikat. Bahkan saking angkernya, konon banyak iblis yang ditugaskan untuk menjaga areal pemakaman yang satu ini. Di salah satu sudut pemakaman terdapat sebuah bongkahan batu yang bernama Tread Devil’s. Jika dilihat secara dekat, maka akan jelas terlihat adanya sebuah jejak kaki yang melekat di atas batu tersebut. Banyak masyarakat setempat yang meyakini jika itu adalah jejak kaki iblis.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram