Selasa, 20 September 2016

Hantu Benci pada Orang yang Banyak Mikir! Ini Alasannya

Hantu pada dasarnya kurang suka dengan manusia. Mereka hanya iseng saja. Butuh banyak energi untuk mereka dekat-dekat manusia. Ibarat orang mau menjalankan kendaraan, maka butuh bensin. Begitulah hantu. Mereka pun kalau mau bepergian ke alam manusia, butuh bensin energi.

Gesekan aura antara hantu dengan manusia bisa bikin hantu terkoyak. Semakin tinggi vibrasi energi manusia semakin terkoyaklah hantu. Semakin tinggi tekanan energi manusia, mereka bisa terpental. Sama sekali tidak bisa mendekat.



Tahukah kamu bahwa pikiran manusia, maksudnya ketika manusia berpikir, sesungguhnya dari kepalanya keluar energi berbentuk seperti kabut asap yang mengepul dan berputar-putar kencang. Kabut asap ini memendar lama, apalagi kalau manusia berpikir keras dan banyak dalam jangka waktu lama. Energi yang dihasilkan bisa sangat keras.

Hal inilah yang bakal bikin hantu jadi benci sama orang yang banyak mikir. Karena hantu jadi tidak bisa dekat-dekat manusia untuk mengganggu. Coba bayangkan saja ibarat orang yang mau jalan lurus, tapi ditembaki peluru. Mana bisa dia jalan. Sama seperti hantu, kalau manusia banyak berpikir, jadinya dia seperti ditembaki.

Hal inilah yang buat orang yang banyak mikir jadi jarang kesurupan karena hantu saja tidak pernah mendekat padanya. Bagaimana akan bisa kesurupan? Tapi meski begitu, perlu tetap hati-hati karena sekalinya orang yang banyak mikir lengah, pikirannya kosong, dia menjadi sasaran empuk teror hantu. Seakan hantu akan balas dendam karena dia selama ini gagal mengganggunya.

Pikiran manusia memang sesungguhnya adalah gelombang energi yang keras. Semakin banyak mikir akan semakin padat, tiada celah buat energi lain menyusup. Pertahanan orang yang banyak mikir memang bagus. Tapi sebetulnya secara metafisika, banyak mikir juga akan merusak sistem pertahanan itu sendiri. Dalam arti, orang banyak mikir menjadi cepat lelah dan tumbang energinya. Alhasil fisiknya menjadi gampang sakit dan stres.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan oleh orang yang banyak mikir agar tidak cepat lelah, tapi juga tetap membuat dirinya terjaga dan aman dari gangguan hantu:

1. Jangan terlalu keras kalau mikir. Santai saja, yang penting otak tidak kosong.
2. Ingatlah selalu bahwa pikiran manusia harus bisa dikendalikan kelajuannya. Tidak boleh terlalu ramai karena ramainya pikiran bikin cepat lelah.
3. Pikiran manusia harus didampingi pula dengan do'a karena sebenarnya, energi tertinggi dan terbaik dari pikiran terjadi saat manusia berdo'a atau komunikasi dengan Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram