Jumat, 09 September 2016

Cara Mengusir Hantu Mudah Banget, Pakai Aqua Gelas Aja

Buat kamu yang hobi berburu hantu, fanatik banget sama hantu, dan tentunya selalu kepo soal hantu. Terus buat kamu yang takut banget sama hantu, sampai rasanya ingin lari ke ujung dunia kalau lihat hantu. Maka artikel ini cocok sekali untuk kalian.

Ini adalah pengalaman admin sendiri. Sekitar tahun 2010, admin berbincang dengan seorang pakar supranatural. Admin cerita pada beliau bahwa di rumah admin banyak sekali hantunya. Kadang ada hantu yang suka meneror, kalau admin lagi sendirian di rumah.



Sebut saja Pak Dukun namanya. Admin diajari teknik mengusir hantu yang mudah banget. Cuma pakai Aqua Gelas... Iya, minuman air putih mineral yang digelas itu. Maaf, sebenarnya mereknya bebas apa aja boleh. Yang penting gelasan.

Berikut admin paparkan tekniknya dalam bentuk percakapan saja antara admin dengan Pak Dukun.

Admin: "Pak... Air mineral gelasnya bebas merek apa, kan? Ngga mesti Aqua, kan?"

Pak Dukun: "Iya bebas... yang penting masih utuh segelnya."

Admin: "Berapa banyak yang dibutuhkan pak Aqua Gelasnya?"

Pak Dukun: "Sebanyak jumlah total sudut rumahmu. Setiap sudut ruangan di rumah harus diberi satu gelas air kemasan segel itu."

Admin: "Oh, jadi seluruh ruangan dikasih ya? Termasuk sudut pojok kamar mandi."

Pak Dukun: "Iya...pokokya taruh aja satu satu gelas ke sudut-sudutnya. Tapi sebelum ditaruh, tentu saja dibacai mantra dulu."

Admin: "Mantranya seperti apa, Pak?"

Pak Dukun: "Ya doain aja... Sesuai dengan apapun agamamu. Afirmasikan bahwa air itu bisa menangkap jin yang ada di rumahmu."

Admin: "Cuma gitu? Terus ciri-ciri hantu yang berhasil tertangkap gimana?"

Pak Dukun: "Airnya akan keruh dan bau."

Maka setelah percakapan seperti di atas. Admin pun mempraktekan instruksi ini. Sangat mudah. Pada saat itu, admin menaruh sebanyak 5 gelas air sebagai percobaan, admin hanya menaruhnya di gudang angker, di rumah admin.

Setelah 3 hari admin diamkan, airnya masih jernih. Tapi entah mengapa, rumah admin yang biasanya ramai hantu mendadak lengang. Mungkin hantunya sudah terperangkap ke dalam Aqua Gelas itu. Dan mungkin yang terperangkap tidak terlalu banyak jadinya air mineralnya masih jernih.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram