Rabu, 14 September 2016

Ada yang Lebih Aneh Dari Anak Indigo, Namanya Anak Starseed. Ini Ciri-Cirinya!

Pembahasan anak Indigo memang sangat banyak. Seakan tiada habisnya. Sangat menarik mengupas anak indigo, sayangnya tiada habisnya. Ada saja yang menarik. Ada saja hal baru. Seperti yang akan dibahas dalam artikel kali ini, juga menarik.

Pernahkah kamu mendengar Starseed? Untuk kamu yang awam pasti asing dengan istilah ini. Tapi buat kamu yang penggila cerita mistis pasti sering mendengarnya. Starseed adalah sejenis Indigo yang bertransformasi (bermetamorfosa) mengalami peningkatan jiwa. Dari jiwa terestrial menjadi jiwa ekstraterestrial karena adanya reinkarnasi. Namun ada pula Starseed yang asli berasal dari planet atau bintang lain jiwanya, sama sekali tidak ada hubungan dengan kehidupan planet bumi.



Anak-anak Starseed sudah pasti Indigo. Namun anak-anak Indigo belum tentu Starseed. Mengapa demikian? Karena anak Starseed memiliki ciri-ciri 100% sebagaimana anak Indigo, dengan penambahan ciri khas lain yang tidak dimiliki anak Indigo. Aura anak Starseed juga menyerupai Indigo, memiliki basis biru-ungu. Meski dengan ketidaklaziman seperti buliran/taburan warna emas dan perak.

Mereka dapat dikata lebih aneh dari anak Indigo, karena memiliki akses kesadaran kosmos yang lebih besar. Mereka mampu melakukan Jelajah Astral Projection hingga menembus galaksi-galaksi jauh di atas langit sana. Beberapa dari mereka senang terlibat dalam Perang Bintang di Sabuk Orion. Entah ini ilusi atau bukan, namun fenomena astral dan perang bintang di luar angkasa benar-benar dialami oleh banyak anak. Dan saling terkait ceritanya. Seolah nyata, bukan ilusi.

Berikut adalah ciri-ciri anak Starseed. Bila kamu memiliki setidaknya 95% dari ciri di bawah ini, maka kamu Starseed:

1. Anak Starseed memiliki tubuh fisik yang rupawan. Dengan pupil mata besar.
2. Anak Starseed memiliki jiwa yang tua. Ditandai dengan pikiran yang matang dan kritis.
3. Anak Starseed memiliki pemahaman yang sangat pluralistik soal agama. Dia beriman kepada Tuhan. Dan menganggap semua agama itu baik. Hanya caranya saja yang berbeda, tujuan sama.
4. Anak Starseed memiliki kemampuan psikis seperti Telepati, Telekinesis, dan Meraga Sukma.
5. Anak Starseed memiliki aura dasar nila (indigo) dengan taburan emas dan perak.
6. Anak Starseed memiliki suhu tubuh yang dingin.
7. Anak Starseed memiliki bakat dan minat di bidang Fisika, Matematika, Astronomi, Geografi, Filsafat, Sastra, dan Seni.
8. Anak Starseed memiliki perasaan yang tajam (intuisi) bahwa dirinya berasal dari luar Bumi. Ia memiliki akses yang luas terhadap kesadaran kosmos. Ini membuat mereka otomatis punya kemampuan merasakan getaran alam semesta, kemampuan menerawang masa depan, dan kejadian buruk yang akan menimpa planet maupun masyarakat Bumi.

2 komentar:

  1. Aku sejak hampir satu tahun ini tertarik mempelajari anak indigo. Ternyata asyik juga manfaat dari indigo.

    Sebarkan ilmu dan pengetahuan kalian ya.... :)

    BalasHapus
  2. Saya sering bermimpi bisa terbang,

    BalasHapus

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram