Rabu, 17 Agustus 2016

Misteri Terseram Kuburan Setan Devil's Cemetery di desa Kova Rusia

Kuburan identik dengan area pemakaman. Tempat dikuburkannya manusia yang telah meninggal. Di sana mayat akan membusuk dan terurai dengan tanah. Tapi tidak dengan kuburan yang satu ini, lokasinya di desa Kova, Rusia. Kuburan ini disebut kuburan setan, karena di sana tidak ada organisme apapun yang bisa terurai dengan baik. Mayat organisme akan lama sekali membusuknya.

Anehnya, kuburan terseram di Rusia ini berada di area hutan yang luas dan masih asri. Di mana hutan ini jarang dilintasi manusia. Lantas, siapakah yang dikubur di sana? Ternyata yang dikubur di sana adalah binatang-binatang hutan yang masuk ke area kuburan dan terperangkap di sana, tidak bisa keluar.
 
Misteri terseram kuburan setan di desa Kova Rusia ini memang berhubungan dengan kronologi kejadiannya. Di mana area ini sangat horor. Siapapun yang masuk tidak akan pernah bisa keluar dari sana. Dan siapapun yang masuk di sana, pasti mati, dan kematiannya akan mengenaskan karena mayatnya sulit bersatu dengan tanah.



Kuburan Setan ini disebut-sebut pula dengan istilah "Devil's Cemetery". Tiada satu makhluk bisa lepas dari petakanya. Hingga fakta menyeramkan ini membuat manusia berbondong-bondong ingin membongkarnya. Sampai-sampai pemerintah Rusia juga ikut mengamankan lokasi ini agar warganya tidak bertingkah nekad memasuki kawasan terlarang ini.

Pemerintah dan warga desa membangun patok-patok dan patung pembatas sebagai tanda bahaya. Agar tidak ada orang yang tidak sengaja maupun iseng masuk Devil's Cemetery. Namun tanda bahaya ini dihiraukan. Hingga kini masih saja ada orang yang masuk. Dan tentu saja ada beberapa dari mereka yang tidak pernah bisa keluar. Mereka terjebak di kuburan setan dan dipastikan mati di sana.



Untuk orang yang selamat dari petaka kuburan setan Devil's Cemetery, mereka mengalami kejadian aneh di sana. Seperti tersesat dan kompas mereka berputar-putar tidak bisa menentukan arah yang benar. Mereka juga bersaksi bahwa kuburan ini ternyata berupa lahan kosong, bertanah gersang. Ketika wilayah sekelilingnya ditumbuhi pohon subur, area kuburan setan ini kosong dari pohon, bagaikan sebuah batas vegetasi. Seramnya lagi, di sana ditemukan lubang yang sangat dalam, yang tak tertembus dasarnya walau sudah dimasuki tali sepanjang ratusan meter.

Anda berani memasuki kuburan setan Devil's Cemetery? Lebih baik jangan coba-coba karena rakyat rusia di desa Kova saja ketakutan setengah mati. Anda penasaran wilayahnya? Coba saja pakai Google Earth, siapa tahu Google melakukan pencitraan atasnya. Oh iya sebagai tambahan, kuburan ini muncul pada tahun 1908.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram