Kamis, 18 Agustus 2016

Misteri Terseram di Balik Keimutan Hello Kitty

Siapa yang tidak tahu Hello Kitty? Karakter yang super duper imut dan juga menggemaskan. Semua kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa hampir semuanya menyukai karakter ini. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mengoleksi berbagai benda yang bertajuk Hello Kitty, mulai dari boneka, tas, sepatu, hingga memodifikasi mobil mereka dengan motif Hello Kitty.

Pernahkah kamu berpikir mengapa Hello Kitty tidak memiliki mulut? Karakter ini memang menyerupai kucing dengan pita di telinganya, anehnya  tidak seperti karakter kucing lainnya, Hello Kitty ini tidak memiliki mulut. Mengapa demikian? Penasaran? Inilah misteri terseram di balik keimutan Hello Kitty.


Dikisahkan pada tahun 1700 ada seorang ibu yang memiliki seorang anak perempuan berumur 14 tahun. Anak perempuannya ini di diagnosa dokter mengidap penyakit kanker mulut. Anak ini dibawa oleh ibunya ke beberapa dokter, tetapi kanker mulutnya tak kunjung sembuh.



Sang ibu frustasi karena kanker mulut anaknya tidak sembuh-sembuh, sampai pada akhirnya ibu ini memilih jalan terakhir yaitu dengan bantuan iblis (devil). Tentu, segala yang berhubungan dengan iblis tidaklah gratis. Iblis meminta imbalan, yaitu ibu itu harus menciptakan karakter yang semua orang akan menyukainya. Karakter ini dibuat agar iblis dapat menjaring banyak orang untuk masuk dalam penyembahan setan.  Ibu itu menyetujui permintaan iblis.




Setelah anak gadisnya sembuh dari kanker mulut, ibu ini menciptakan sebuah karakter mirip dengan kucing hanya saja tidak memiliki mulut. Karakter yang menggambarkan anak gadisnya yang tidak memiliki mulut. Karakter ini diberi nama Hello Kitty, dengan Hello berarti halo dan Kitty, dalam bahasa cina berarti iblis. Dengan begitu, arti dari Hello Kitty dalam bahasa Indonesia adalah halo iblis.

Benar atau tidak kisah misteri ini kita tidak tahu, kenyataannya memang sangat banyak penggemar fanatik dari Hello Kitty. Ada yang mengatakan bahwa seseorang yang membeli pernak pernik Hello Kitty berarti mempersilahkan iblis (devil) masuk dalam kehidupannya.



Ada juga yang menyebutkan bahwa remaja pemuja setan sengaja membuat tattoo Hello Kitty sebagai simbol rahasia. Mereka mengartikan bahwa pengguna tattoo Hello Kitty adalah Anak Gadis Iblis. Waaah, benar-benar seram ya? Misteri terseram Hello Kitty ini semoga tidak menghantui para fans fanatik Hello Kitty, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram