Kamis, 25 Agustus 2016

Hati-Hati Bila Ada Nomor Tak Dikenal Menelpon, Bisa Jadi Ia Hantu yang Akan Mencelakaimu

Dulu, sekitar tahun 2008, ketika admin sedang berada di Bogor, mendadak ponsel admin berdering. Begitu diangkat, ternyata yang keluar bukan suara manusia. Malah suara robot laki-laki. Maka admin dengarkan saja suara itu, sambil ketakutan. Hingga akhirnya admin mematikan ponsel. Padahal robot itu masih bicara, entah bicara apa.

Bertahun-tahun admin memendam kisah ditelpon robot itu. Hingga pada suatu hari, admin sedang berbincang dengan kawan. Ia bercerita bahwa di kampungnya sedang ramai kasus ditelpon hantu. Semua korbannya adalah perempuan. Dan mayoritas korban ini tidak selamat. Mereka jatuh ke tangan hantu dan dikawini mereka. Hingga mengandung anak jin.



Konsekuensi paling logis dan wajar dari mengandung anak hantu adalah mental perempuan akan rusak. Ia akan syok secara psikis hingga menunjukkan tanda-tanda kegilaan seperti menangis tanpa sebab dan teriak-teriak. Apalagi bila ia tahu sedang mengandung anak hantu.

Perkawinan antara manusia dan jin memang bisa terjadi. Dan benar-benar akan memiliki resiko kehamilan. Tapi biasanya janin hibrid itu akan rusak sebelum lahir (mati sebelum sempat dilahirkan). Tapi konon cerita ada pula yang sampai dilahirkan, biasanya bayi-bayi persilangan manusia dengan hantu ini akan tinggal jauh dari keramaian manusia, seperti di gua-gua tersembunyi.

Bila anak bayi itu sudah beranjak remaja. Biasanya mereka akan mempelajari suatu ilmu untuk menyempurnakan tubuhnya. Apakah akan seutuhnya jin atau seutuhnya manusia. Yang memilih menjadi seutuhnya manusia, konsekuensinya biasanya mereka akan memiliki kecacatan di tubuh, atau sebaliknya justru menjadi sangat rupawan tampan atau cantik.



Sebaliknya, yang memilih seutuhnya menjadi jin. Maka bagai ditelan bumi, ia akan lenyap dari dimensi manusia dan berpindah ke dimensi hantu di alam gaib. Meski begitu, ia akan tetap memiliki memori tentang siapa orang tuanya. Ia kan selalu ingat siapa ibunya atau bapaknya yang manusia.

Menyeramkan, kan? Bermula dari telpon bisa berujung pada perkawinan dua spesies makhluk berbeda antara jin dan manusia. Maka dari itu, bila ada nomor tak dikenal menelpon, sebaiknya tidak usah diangkat. Tapi kirim sms saja, tanya siapa. Bila ia tidak membalas sms artinya telponnya tidak penting-penting amat.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram