Jumat, 12 Agustus 2016

Label:

Hantu Terseram Meneror Warga Tiongkok dengan Kotoran Manusia

Tahukah anda bahwa ada berbagai macam ilmu gaib di dunia ini. Ilmu itu ada yang putih, ada pula yang hitam. Masing-masing ilmu memiliki faedah dan konsekuensi sendiri-sendiri. Untuk ilmu yang putih, biasanya hanya menggunakan sarana-prasarana yang positif, seperti: air. Sedangkan ilmu hitam itu memiliki perantara yang negatif, seperti: kotoran manusia.

Tidak banyak yang tahu bahwa kotoran manusia kerap dijadikan sebagai media untuk mencelakai manusia secara gaib. Kotoran manusia atau tahi ini dijadikan sebagai syarat untuk praktek santet atau tenung. Korbannya biasanya akan mengalami kesialan atau rasa sakit yang tak kunjung sembuh. Santet kotoran manusia dikirim oleh orang lain yang membenci diri kita.


Kejadian gangguan gaib dengan media kotoran manusia pernah pula terjadi di Tiongkok, tepatnya di Dali, Provinsi Yunan. Ada seorang perempuan bernama Nona Yang diteror selama 7 bulan lamanya dengan kotoran manusia. Tiap hari selalu ada bungkusan kotoran manusia di depan pintu apartemennya. Ia sangat ketakutan, takut kalau kotoran itu adalah media untuk santet.

Selama 7 bulan lamanya dia selalu diam. Dan berusaha untuk tidak panik. Ia selalu bersabar membuang kotoran misterius yang tergeletak di rumahnya. Ia buru-buru membersihkannya. Tapi lama-lama ia tidak tahan karena kotoran itu selalu datang tiap hari. Hingga akhirnya ia memasang CCTV di dekat pintu apartemennya.

Betapa terkejutnya ia mendapati rekaman gambar di CCTV, memang ada makhluk yang dengan sengaja meletakkan bungkusan tahi atau kotoran manusia itu. Anehnya makhluk itu memiliki rambut terurai panjang seperti hantu. Ia memakai daster putih. Dan wajahnya bertopeng hantu. Sungguh sangat seram.

Hantu terseram peletak kotoran manusia itu akhirnya ditangkap oleh polisi, setelah beberapa hari diteliti tentang waktu di mana ia biasa meletakkan kotoran itu. Sungguh menyeramkan hantu ini. Dan ternyata ia hanyalah penyamaran dari manusia yang memiliki dendam pribadi pada Nona Yang.

Begitulah kisah tentang hantu terseram di Provinsi Yunan Tiongkok. Meskipun kelihatannya hanya sepele, hanya meletakkan kotoran manusia. Tapi sebenarnya kotoran itu telah dibacai mantra oleh paranormal, agar Nona Yang menjadi celaka. Apalagi si hantu punya dendam pada Nona Yang.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram