Senin, 08 Agustus 2016

Label:

7 Hantu Paling Menyeramkan di Indonesia

Hantu adalah entitas gaib dari bangsa jin. Ada berbagai macam hantu, tapi yang biasanya mengganggu manusia adalah hantu-hantu yang tingkatan ilmunya masih rendah. Hantu-hantu yang suka mengganggu manusia ini biasanya berwujud menyeramkan. Mereka tampil dengan muka putih, lebam, dan berdarah. Adapun terseram.com telah merangkai 7 hantu paling menyeramkan di Indonesia adalah sebagai berikut:



  1. Pocong: nomor satu diduduki oleh pocong. Setuju atau tidak, pocong merupakan hantu paling menyeramkan. Berhati-hatilah dengan pocong, konon bila sampai kita diludahi si pocong, maka kulit yang terkena ludah itu akan korengan dan tidak bisa sembuh.
  2. Suster Ngesot: hantu suster ngesot sangat menyeramkan. Karena ia tampak begitu pucat wajahnya. Ia sebenarnya bisa berjalan normal. Tapi untuk menakut-nakuti manusia, ia ngesot saja. Suster ngesot biasanya ada di rumah sakit besar yang angker. Hati-hatilah dengan suster ngesot. Mereka berani membunuh manusia bila sudah kalap.
  3. Kuntilanak: ini adalah jenis hantu yang biasanya tampil menawan cantik harum. Kecantikannya yang amat sangat seringkali membutakan manusia, terutama kalangan lelaki. Banyak orang diganggu kuntilanak saat berkendara. Misalnya tiba-tiba saja si kunti minta nebeng motor atau mobil kita, dan karena ia sangat cantik, maka boleh saja nebeng. Lumayan, boncengin cewek cantik.
  4. Sundel Bolong: hantu sundel bolong hampir mirip dengan kuntilanak, bedanya ia tidak mau tampil cantik. Dalam menakut-nakuti manusia, ia langsung saja menakut-nakuti dengan wujud menyeramkan. Rambut panjang keriting, berdaster putih, dan tentu saja punggungnya bolong nampak organ-organ seperti tulang, jantung, paru-paru, usus, dan berlumuran darah.
  5. Genderuwo: hantu genderuwo ini sebenarnya bentuknya tidak terlalu mengerikan. Cuma makhluk raksasa dengan bulu-bulu hitam di tubuhnya. Wajahnya agak mirip dengan kera. Tapi yang menyeramkan dari genderuwo adalah ia suka mengawini manusia perempuan dan menghamili mereka. Anak hasil hubungan genderuwo dan manusia biasanya berwujud manusia normal, tapi dengan bulu leba di tubuhnya. Umurnya bayinya tidak bertahan lama.
  6. Tuyul: hantu jenis tuyul seringkali dijadikan partner kerja oleh manusia yang melakukan pesugihan. Tuyul memanglah hanya hantu berwujud anak-anak. Tapi ia sangat menyeramkan bila sedang mengamuk. Tuyul bisa menggigit dan membunuh manusia.
  7. Jin Qorin: Qorin bukanlah hantu yang jahat. Mereka diciptakan bersamaan dengan manusia diciptakan. Mereka bertugas mendampingi manusia hingga akhir hayatnya. Seseorang yang meninggal secara khusnul khotimah biasanya jin Qorinnya akan ikut mati sempurna juga. Tapi bila seseorang meninggal secara tidak wajar biasanya jin Qorinnya menjadi gentayangan dan ikut menderita di alam gaib. Mereka jadi memiliki dendam karena kematian sehingga sulit kembali ke alam ruh yang sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram