Minggu, 21 Agustus 2016

Label:

4 Peristiwa Aneh yang Terjadi di Pemakaman Indonesia

Banyak masyarakat Indonesia yang menganggap jika pemakaman adalah salah satu tempat yang sangat angker dan menyimpan banyak aura mistis. Hal itu tak lepas dari banyaknya peristiwa mistis diluar nalar manusia yang terjadi di tempat pemakaman tersebut. Seperti halnya penampakan berbagai makhlus halus hingga kejadian aneh yang sangat mengerikan.

Oleh sebab itu, banyak orang yang menganggap jika pemakaman tak lagi hanya sebagai tempat persinggahan terakhir, namun juga menjadi tempat angker yang banyak terjadi kejadian mistis nan mengerikan. Mulai dari makam yang mengeluarkan api, makam yang menangis, hingga jenazah yang keluar dari tempat pemakamannya. Memang terdengar aneh, namun berbagai peristiwa tersebut memang sempat terjadi di beberapa pemakanan yang ada di Indonesia. Berikut akan kami sajikan empat peristiwa aneh yang sempat terjadi di pemakaman Indonesia.

1. Makam Meledak

Makam Meledak, Tulungagung
Peristiwa ini nampaknya baru pertama kali terjadi di pemakaman Indonesia. Beberapa waktu yang lalu warga Desa Sanggrahan, Tulungagung sempat dikejutkan dengan suara ledakan yang sangat keras. Awalnya banyak warga yang mengira jika ledakan itu bersumber dari ban truk yang meletus, namun saat itu tidak ada truk yang tengah berhenti atau pun melintas. Setelah ditelusuri, salah satu warga dikejutkan dengan ditemukannya salah satu makam yang hancur berantakan. Akhirnya warga pun memercayai jika makam tersebut yang meledak. Pihak kepolisan yang melakukan penyelidikan percaya jika ledakan tersebut dikarenakan suhu di dalam makam yang terlalu panas. Namun warga menepis anggapan itu, dan mereka percaya jika meledaknya makam tersebut dikarenakan sang pemilik makam dahulunya adalah seorang dukun.

2. Makam Mengeluarkan Darah

Makam Mengeluarkan Darah, Cilincing
Tentu kita sering melihat fim-film horor yang menyajikan peristiwa mistis yang menimpa sebuah makam dari seorang yang memiliki amalan buruk. Namun ternyata kejadian tersebut tidak hanya terjadi di dalam film, namun terjadi juga di dunia nyata. Makam seorang perempuan yang ada di pemakaman daerah Cilincing, Jakarta Utara sering kali mengeluarkan darah dan bau amis sesaat setelah terkena guyuran hujan. Tentunya kejadian ini diluar akal sehat manusia, namun banyak warga yang meyakini jika kejadian itu tak lepas dari buruknya amalan sang penghuni makam semasa hidup. Kabarnya, semasa hidup dia adalah seorang rentenir yang sangat kejam.

3.Jenazah Keluar dari Makam

Jenazah Keluar dari Makam, Pontianak
Beberapa waktu yang lalu warga Pontianak sempat dihebohkan dengan penemuan jenazah di atas sebuah pemakaman. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang mencium bau amis dan tak sedap di sekitar pemakaman tersebut. Ia lantas menelusuri bau tersebut dan menemukan jenazah yang tergeletak diatas sebuah makam. Tentu ini kejadian yang sangat menghebohkan, karena di sekitar jenazah tersebut tak ada tanda-tanda makam yang berlubang atau habis dibongkar. Hingga kini kejadian tersebut masih menjadi misteri bagi warga Pontianak.

4. Makam Mengeluarkan Api


Makam Mengeluarkan Api, Bone
Kejadin aneh juga terdapat di pemakaman di sebuah desa yang terletak di Bone, Sulawesi Selatan. Karena makam tersebut mengeluarkan semburan api yang cukup besar. Menurut penuturan salah seorang warga, api tersebut awalnya hanya sebesar lilin, namun lama-kelamaan semakin membesar. Warga pun tidak berani menduga-duga penyebab peristiwa itu. Karena penghuni makam dulunya adalah tokoh masyarakat yang cukup disegani. 

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram