Senin, 22 Agustus 2016

Label:

3 Cara Ampuh untuk Melihat Tuyul

Tuyul adalah salah satu makhluk halus yang paling terkenal di Indonesia. Tuyul sering digambarkan dengan sosok anak kecil yang memakai celana putih dan berkepala gundul. Saking terkenalnya, cerita tentang tuyul sering diangkat dalam sebuah film horor.

Tuyul juga terkenal karena menjadi hantu yang paling meresahkan. Karena tuyul sering mencuri uang sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh majikannya. Karena seperti diketahui, tuyul sering menjadi peliharaan bagi orang-orang yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.


Meskipun tuyul salah satu jenis makhluk halus, namun banyak orang yang meyakini jika tuyul bisa dilihat oleh orang yang awam akan dunia spiritual. Kabarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa melihat tuyul. Berikut akan kami bahas tiga cara melihat tuyul yang paling ampuh.

1.Dengan Puasa Ngebleng

Cara yang pertama adalah dengan melakukan puasa ngebleng selama dua hari tiga malam. Puasa ngebleng sendiri adalah tidak makan, tidak minum, tidak tidur, tidak mandi, tidak mengenakan baju, dan tidak melakukan apa pun di dalam kamar yang gelap gulita. Umumnya, puasa ngebleng dilakukan mulai pukul 9 malam pada hari Rabu Pon dan berakhir pada hari Jum’at Kliwon. Setelah melakukan puasa ngebleng, anda bisa melihat tuyul hanya dengan mata telanjang. Selain itu, anda juga bisa melihat berbagai makhluk halus yang ada di sekitar anda.

2. Mencukur Alis

Selain dengan cara puasa ngebleng, untuk bisa melihat tuyul anda juga bisa melakukannya dengan mencukur alis hingga bersih dan melumurinya dengan tanah pemakaman dari orang yang meninggal dengan cara tak wajar. Tak lama setelah melakukan hal tersebut, anda bisa melihat tuyul dan berbagai jenis makhluk halus lainnya. Namun jika anda belum siap, jangan mencoba melakukan hal tersebut.

3. Dengan Membuka Mata Batin

Cara yang terakhir yaitu dengan cara membuka mata batin.  Namun pembukaan mata batin ini hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang memiliki ilmu kebatinan yang cukup tinggi. Setelah mata batin anda dibuka, maka anda bisa dengan mudah melihat tuyul dan berbagai makhluk halus lainnya yang sedang beraktifitas di sekitar anda.

Nah, itulah ketiga cara untuk bisa melihat tuyul dan berbagai makhluk halus lainnya yang ada di sekitar anda. Karena memang sejatinya manusia diciptakan untuk hidup berdampingan dengan berbagai makhluk halus.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram