Jumat, 22 Juli 2016

Label:

Ternyata Kuntilanak Bisa Ditendang

Hantu merupakan salah satu spesies makhluk dari golongan jin. Ada banyak macam hantu, namun yang jumlahnya banyak dan kerap muncul di tengah kehidupan manusia adalah hantu daster perempuan bernama kuntilanak.

Tahukah anda bahwa sebenarnya jenis hantu daster ini memang memakai pakaian lajuran seperti daster. Jenis kelamin mereka pun sama dengan manusia, ada laki-laki dan perempuan. Dan daster kebanyakan yang mereka pakai berwarna hitam dan putih. Hantu daster laki-laki yang umurnya sudah tua lebih senang memakai daster warna hitam. Sedangkan yang masih muda-muda lebih senang dengan warna putih.

Berdasarkan pengalaman banyak orang, ternyata hantu daster warna putih lebih mengerikan. Karena aura mereka sangat kelam menyeramkan. Apalagi ditambah aksi melayang-layang terbang mereka, dengan bola mata hitam legam. Dan disertai tawa atau seringai gigi. Serta kadang-kadang disertai cucuran darah dari mulut.

Makhluk hantu daster warna putih yang perempuan terkenal dengan nama Kuntilanak. Karena mereka memang perempuan, jadi meskipun hantu, kerap pula tampil menawan bagai artis korea. Hantu kuntilanak ini menyamar sebagai perempuan cantik dan kerap mengganggu manusia. Sebagaimana dulu kita sering melihat ilustrasi kisahnya dalam film-film yang diperankan Suzanna.


Tapi sebagaimana manusia. Jin pun bisa menjadi tua dan kuntilanak perempuan bisa menjadi nenek-nenek. Ini adalah kisah nyata seorang perempuan bernama Nonong. Pada suatu malam ia sedang tidur. Namun tiba-tiba mengalami ketindihan. Saat ia membuka mata. Betapa kagetnya ia, di depan matanya persis, bahkan menempel ke wajahnya. Ia melihat sesosok kuntilanak tua nenek-nenek.

Kuntilanak itu wajahnya putih sekali dan agak retak-retak bagai memakai bedak tebal. Bola matanya melotot tajam. Dan ia sedang berusaha mencekik Nonong. Kuntilanak itu juga mengeluarkan bau yang semerbak harum bagai bunga Kenanga.

Nonong yang setengah tidur itu panik bukan main. Tubuhnya tidak bisa bergerak. Kuntilanak itu semakin kencang menimpa tubuhnya. Wajah kuntilanak itu hampir menempel seutuhnya ke wajah Nonong. Dan dengan sekuat tenaga Nonong memberontak. Ia kerahkan seluruh tenaganya untuk menendang kuntilanak itu dengan kakinya.

Dan benar saja.... "deziiig...." Nonong menendang hantu daster putih itu. Dan katanya berhasil. Hantu itu terpental jauh. Dan anehnya, Nonong dapat merasakan tubuh Kuntilanak itu, keras bagai kulit manusia. Artinya, memang Kuntilanak ternyata bisa ditendang, bagai menendang bola saja.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram