Rabu, 20 Juli 2016

Label:

Misteri Aura di Tubuh Manusia, Serta Arti Dari Warna-Warnanya

Banyak orang yang bicara soal aura, tapi tahukah apa itu aura? Aura adalah sinar yang memancar dari tubuh manusia. Sinar ini muncul sebagai akibat dari energi fisik dan psikis. Aura manusia memiliki banyak warna, mengikuti spektrum warna pelangi, dari: merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Aura manusia bisa berubah-rubah menuruti bagaimana perangai diri.





Aura tidak bisa dilihat dengan mata fisik, hanya bisa dilihat dengan mata batin, atau dengan menggunakan kamera khusus, pun kamera ini tidak mampu langsung menangkap warna-warna aura, tetapi harus diterjemahkan dulu oleh sistem komputer. Apabila dengan mata batin, aura bisa terlihat langsung warna dan bisa ditafsirkan langsung maknanya dengan intuisi dan penalaran.

Aura di tubuh manusia memancar tergantung di mana ia berada. Pancarannya mengikuti spektrum pintu energi atau cakra di sekitarnya. Namun secara keseluruhan, tubuh manusia memiliki cakra yang total penuh melingkup tubuh, tidak tergantung dari cakra di sekitarnya. Aura yang penuh ini disebut aura dasar. Adalah sebuah aura yang mewakili watak keseluruhan diri.

Berikut adalah arti dari warna-warna auranya:
  1. Merah: warna merah muncul dari cakra dasar (letaknya di tulang ekor): Bila manusia aura dasarnya dominan merah, artinya ia memiliki sifat pemarah.
  2. Jingga: warna jingga muncul dari cakra sex (letaknya di kelamin): Bila manusia aura dasarnya dominan warna jingga, artinya ia memiliki sifat yang enerjik.
  3. Kuning: warna kuning muncul dari cakra pusar (letaknya di pusar): Bila manusia aura dasarnya dominan warna kuning, artinya ia memiliki sifat pendiam.
  4. Hijau: warna hijau muncul dari cakra jantung (letaknya di jantung): Bila manusia aura dasarnya dominan warna hijau, artinya ia memiliki sifat penyayang.
  5. Biru: warna biru muncul dari cakra tenggorokan (letaknya di tenggorokan): Bila manusia aura dasarnya dominan warna biru, artinya ia memiliki sifat yang optimis.
  6. Nila: warna nila muncul dari cakra dahi (letaknya di dahi, antara kedua alis): Bila manusia aura dasarnya dominan warna nila, artinya ia memiliki sifat pemikir.
  7. Ungu: warna ungu muncul dari cakra mahkota (letaknya di puncak kepala): Bila manusia aura dasarnya dominan warna ungu, artinya ia memiliki sifat misterius.
Begitulah bagaimana misteri aura tubuh manusia, serta arti dari warna-warnanya. Selain ketujuh warna di atas, ada pula warna lain, seperti: hitam (artinya jahat), abu-abu (artinya murung), coklat (artinya penyabar), putih (artinya suci), dan emas (artinya beriman). 


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram