Selasa, 12 Juli 2016

Label:

Kisah Nyata Anak Indigo: Dicekal Makhluk Jubah Hitam di Alam Gaib

Sebutlah namanya Kembang, Dia anak perempuan yang lahir dengan kemampuan Indera ke-6. Sejak kecil ia sering melihat hantu, mulai dari tuyul, kuntilanak, genderuwo, hingga jrangkong alias tengkorak. Meski kerap melihat hantu, Kembang tidak pernah kesurupan. Kata Ayah angkatnya, ini terjadi karena Kembang memiliki energi psikis yang bagus dan kuat.



Pada umur 14 tahun, Kembang bergabung dengan banyak Komunitas Anak Indigo di media sosial. Ia memiliki banyak teman di sana, namun pada akhirnya Kembang lebih senang menyendiri. Karena pertemanan sesama Indigo cenderung emosional dan menguras energinya. Ini berdampak buruk bagi perkembangan psikologis dan spiritualnya, hingga akhirnya Kembang memilih hengkang dari komunitas.

Kembang sebenarnya bukan jenis anak indigo yang peduli pada hal-hal berbau gaib. Ia tidak suka melakukan kegiatan aneh seperti berburu hantu dan belajar ilmu supranatural, sebagaimana teman-temannnya di komunitas. Namun tetap saja hari-hari Kembang selalu diliputi kejadian misterius.

Kisah dicekal makhluk jubah hitam di alam gaib, terjadi pada tahun 2013. Ketika ia sedang tidur di suatu malam, kejadian aneh menimpa dirinya. Dalam kondisi tidur, ia merasa terbangun karena kaget mendapati dirinya sedang berada di dalam ruangan yang sangat gelap. Ruangan itu bukanlah kamar tidurnya.

 Ia pun memutuskan berjalan-jalan di ruangan gelap itu. Berharap menemukan jalan keluar. Pada saat jalan, tiba-tiba ia merasakan ada sesuatu yang mendekat. Benar saja, ternyata ia dihadang oleh tiga makhluk berjubah hitam. Mereka tidak jelas wujudnya, namun tampak seperti manusia laki-laki, mengenakan jubah warna hitam.

Tiga makhluk itu mendekat pada Kembang, mengajak interaksi. Namun belum sempat Kembang bicara. Mereka langsung menembakkan kabut asap warna putih di sekujur badan Kembang. Ruangan gelap itu seketika menjadi tampak putih. Anehnya, Kembang mendadak merasa lemas dan mengantuk. Ia pun jatuh terlentang.

Belum sempat tubuhnya jatuh. Dua dari tiga makhluk jubah hitam menangkap dan memapah tubuh Kembang. Ia sudah tidak begitu sadarkan diri, namun makhluk misterius itu berusaha mengajak bicara.

"Pulanglah, jangan di sini lagi...!" Kata seorang makhluk jubah hitam.

Maka tiba-tiba, Kembang merasakan tubuhnya jatuh dari tempat yang sangat tinggi. Tapi ia tidak merasakan sakit sama sekali. Saat Kembang membuka mata, ia sudah berada di kamarnya lagi yang terang. Ia pun menghela nafas panjang dan bersyukur bisa kembali di alam nyata.

Kembang sadar bahwa dirinya habis mengalami OOBE atau Out of Body Experience yang terkenal pula dengan nama Meraga Sukma atau Astral Projection. OOBE adalah fenomena keluarnya badan halus alias sukma dari tubuh fisik. Sukma yang keluar akan berpetualang di alam gaib. Namun bagi manusia yang belum bisa mengendalikan sukmanya atau belum memiliki kesadaran ruh, OOBE sangatlah berbahaya karena sukmanya bisa hilang di alam gaib, hingga menyebabkan kegilaan (skizofrenia) bahkan kematian.

Kembang kemudian berpikir keras tentang siapa sebenarnya tiga makhluk berjubah hitam yang mencekal dirinya di alam gaib? Apakah mereka adalah malaikat? Ataukah mereka berasal dari bangsa jin? Atau sebenarnya mereka adalah ruh manusia yang sedang OOBE juga? Entahlah, Kembang mengaku tidak tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram