Kamis, 28 Juli 2016

Label:

Kisah Keraton Saloka Domas di Samping Rumah Admin Terseram.com

Admin bertempat tinggal di sebuah desa. Tinggalnya di pemukiman biasa, tapi rumah-rumah tersusun rapi melingkar menghadap jalan puteran. Sebenarnya tidak ada yang istimewa maupun tampak angker dari pemukiman di sekitar rumah admin. Tapi ternyata, dari mulut ke mulut beredar kabar bahwa di sisi timur rumah admin persis, di situ ada sebuah payung gaib. Payung ini sebenarnya sedang memayungi keraton gaib yang memang ada di sana.



Admin yang memiliki sensitivitas mata batin belum pernah melihat secara langsung keraton payung gaib ini. Tapi dengan intusi, admin mendapatkan informasi bahwa nama Keraton ini adalah Saloka Domas. Di sana tinggal bangsa dedemit yang beraneka rupa. Namun tidak pernah menganggu manusia sekitar, kecuali jenis hantu tuyul dan pocong memang kadang nampak berada di luar keraton, barangkali mereka bukan anggota keluarga keraton.

Sekitar tahun 2012, admin pernah meminta bantuan orang pintar untuk menewarang dimensi lain di sekitar Saloka Domas itu. Memang benar katanya bahwa di sana itu sangat mengerikan wujudnya. Ada semacam lorong yang sangat gelap. Lorong itu sulit tertembus mata batin. Tapi orang pintar ini sempat berkomunikasi dengan genderuwo yang menjaga lorong di sisi utara. Genderuwo ini berumur 300 tahun.

Belum lama ini, bulan Juni 2016 admin mengalami Lucid Dream ke Saloka Domas. Ternyata secara gaib, dimensi lain di sekitar rumah admin berwujud hutan belantara, dan ada sebuah gua yang mulutnya tertutup tanah. Mungkin gua ini yang dilihat orang pintar sebagai lorong gelap tak tertembus. Dalam lucid dream, admin melihat ada seorang ruh manusia laki-laki sedang bersembah sujud di mulut gua. Ia sedang meminta ratu keraton Saloka Domas untuk membiarkannya masuk. Ia hendak meminta kekayaan pada sang ratu.

Sang Ratu tidak menampakkan wujudnya, tapi meminta ruh manusia itu untuk menggali mulut gua dengan cangkul. Setelah ia berhasil menggali, ada semacam kabut cahaya yang keluar. Dan bersamaan dengan itu, keluar pula Sang Ratu Saloka Domas. Ia sangat cantik memakai pakaian adat Jawa kombinasi warna hijau, biru, dan pink. Rambutnya lurus panjang dan diikat sebagian. Suaranya tegas tapi lembut. Ia membawa tongkat sakti di tangan kirinya. Sang Ratu keluar sendirian dari mulut gua. Tapi setelah ratu keluar, ada seorang ajudan yang muncul, ia berwujud hantu anak-anak, memakai popok, sepertinya tuyul.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram