Minggu, 24 Juli 2016

Label:

Hutan Aokigahara Jepang yang Jadi Tempat Favorit Bunuh Diri

Jepang, mungkin saat menyebut nama itu yang akan terlintas dibenak fikiran kamu adalah negara yang sangat maju, bersih, dan terkenal akan anime ataupun kemajuan teknologinya. Namun siapa sangka, negara yang yang terletak disemenanjung China itu juga terkenal akan cerita mistisnya, terutama mengenai hutan Aokigahara.

Hutan Aokigahara adalah hutan indah yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji, atau berjarak sekitar 100 km dari pusat kota Tokyo. Namun hutan yang satu ini bukan terkenal akan keindahannya, melainkan terkenal karena menjadi tempat favorit untuk bunuh diri. Sudah pasti hutan ini sangat menyeramkan, mengingat arwah korban bunuh diri pasti berkeliaran dihutan tersebut.

Saking terkenalnya, kisah mengenai hutan ini sempat diangkat ke layar lebar Hollywood dengan judul ‘The Forest’. Film ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama, termasuk Natalie Dormer yang menjadi aktris utama di film Game of Thrones. 

Film The Forest


Namun disini tidak tak akan dibahas mengenai film tersebut, melainkan tentang beberapa fakta menarik yang ada didalam hutan Aokigahara. Berikut 4 fakta menarik tentang hutan Aokigahara.

1.      Terdapat Dua Gua Misterius di Hutan Aokigahara


Foto Gua Misterius di Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara memiliki nuansa yang sangat indah dan udara yang sangat sejuk. Namun didalam hutan ini ada dua gua yang sangat misterius, yakni gua Ice Cave dan Wind Cave. Gua ini menganga cukup lebar dan seakan-akan menyambut siapa saja yang akan memasukinya. Gua ini semakin misterius setelah banyaknya sesaji yang diletakkan oleh warga sekitar didepan mulut gua.

2.      Banyak Orang Memanfaatkan Rimbunnya Pepohonan untuk Bunuh Diri

Korban Gantung Diri di Hutan Aokigahara 

Rimbunnya pepohonan yang ada didalam hutan Aokigahara ternyata banyak dimanfaatkan untuk menjadi tempat gantung diri. Mayat-mayat korban gantung diri tergantung begitu saja dibawah rimbunnya pepohonan dalam waktu yang cukup lama. Namun ada juga mayat korban gantung diri yang menghilang begitu saja secara misterius.

3.      Adanya Papan Larangan Bunuh Diri


Papan Larangan Bunuh Diri

Pemerintah Jepang terus berusaha untuk menekan angka bunuh diri di hutan Aokigahara. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan memasang papan larangan bunuh diri didepan pintu masuk hutan. Namun papan larangan tersebut seakan hanya menjadi pajangan, karena jumlah korban bunuh diri di Hutan Aokigahara tetap meningkat. Papan itu sendiri bertuliskan “Jangan bunuh diri, renungkan anak-anak dan keluarga anda. Anda tidak hidup sendiri”.

4.      Ratusan Orang Telah Bunuh Diri di Hutan Aokigahara



Kerangka Korban Bunuh Diri


Banyak mayat korban bunuh diri di Hutan Aokigahara yang telah ditemukan oleh keluarganya. Namun ada beberapa sebagian mayat yang menghilang tanpa jejak, entah itu dimakan binatang buas atau memang hilang secara misterius. Dari data yang tercatat, sudah ada sekitar 130 orang yang telah bunuh diri di Hutan Aokigahara nan cantik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram