Senin, 18 Juli 2016

Label:

Hubungan Erat Antara Sleep Paralysis dengan Astral Projection

Tahukah kamu tentang Sleep Paralysis? Fenomena ini biasa disebut sebagai ketindihan. Sleep Paralysis ada banyak sebabnya, biasanya terjadi karena adanya gangguan peredaran darah di tubuh manusia. Atau karena kondisi alami, di mana syaraf badan sedang dalam kondisi tidur, namun pikiran tetap bekerja. Kondisi transisi antara sadar dan terlelap ini juga berada dalam sebuah fase tidur yang dinamakan REM, singkatan dari Rapid Eye Movement, di mana dalam fase ini, bola mata manusia akan mengalami pergerakan yang amat cepat, tapi tentu saja tidak akan disadari karena gelombang otak sedang menuju delta.

Banyak orang percaya dengan anggapan bahwa Sleep Paralysis merupakan pertanda dari gangguan jin. Padahal tidak semuanya demikian. Memang jin mampu melakukannya, tapi sesungguhnya bagi jin sangatlah sulit untuk mendekat pada tubuh manusia, kecuali manusia itu mengundang atau sistem pertahanan energinya sudah bolong. Pada dasarnya, manusia secara spiritual memiliki energi yang sangat dasyat besarnya dan sulit tertembus oleh entitas jin.

Tahukah kamu bahwa ternyata Sleep Paralysis memiliki hubungan erat dengan Astral Projection? Bahwa ternyata dalam kondisi Sleep Paralysis, vibrasi energi manusia meningkat. Gerbang-gerbang cakra akan terbuka lebih lebar. Dan ini akan menyebabkan sukma mampu keluar dari badan. Meski begitu ada teknik sendiri untuk mampu melakukannya. Karena banyak kasus di mana manusia sudah Sleep Paralysis sangat lama, tapi sukma gagal keluar.


Mengapa sukma bisa gagal keluar? Padahal Sleep Paralysis juga menyebabkan terjadinya pembersihan energi yang sangat dasyat secara alami. Dan bahkan Sleep Paralysis juga digunakan sebagai salah satu teknik self healing, untuk memperbaiki syaraf-syaraf yang rusak dan tulang-tulang yang geser. Ternyata sukma gagal keluar karena pintu keluarnya tertutup rapat oleh energi negatif yang sangat tebal. Di mana energi negatif ini membentuk kabut hitam yang sulit dijebol jika hanya menggunakan energi yang berasal dari dalam diri.

Berikut terseram.com beri beberapa tips agar Sleep Paralysis mampu mengantar pada Astral Projection. Dan tips ini juga dapat digunakan untuk upaya pembersihan energi negatif yang memblokade jalan sukma:
  1. Pada saat Sleep Paralysis, usahakan agar kesadaran naik secara perlahan. Sadari tiap apa yang terjadi di tubuh. Namun jangan panik dan memberontak. Nikmati saja sensasi kelumpuhan badan, nanti lama-lama juga badan akan bergetar.
  2. Bila merasakan dahi bergetar hebat sebagai efek dari Rapid Eye Movement (REM), cobalah untuk menatap dahi dan pendarkan energi dari dahi. Energi cakra ajna cukup ampuh menyapu kabut hitam energi negatif.
  3. Ketika tubuh berhenti bergetar karena vibrasi energi tinggi. Cobalah untuk atur pernafasan, dan pelan-pelan rasakan di mana bagian tubuh yang merasakan geli. Biasanya kegelian akibat sukma mau keluar terjadi di Cakra Jantung, Tenggorokan, Dahi, dan Mahkota. Rasakan dan fokus pada rasa geli itu. Dan cobalah afirmasi dan visualisasi agar sukma lepas dari tubuh. Sukma akan lepas dimulai dari cakra-cakra yang mengalami sensasi geli.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram