Sabtu, 02 Juli 2016

Label:

Cerita Hantu di Sabuga ITB : Wanita di Toilet Pria (Part 1)

Kejadian ini terjadi ketika ada acara konser di Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (Sabuga ITB). Acara konser yang berlangsung mulai dari jam 8 malam itu memang ramai dihadiri anak muda. Maklum saja, band yang tampil saat itu memang band indie yang cukup popular di kalangan anak muda.

Sebut saja Andi, Andi datang bersama temannya, Deo, ke Sabuga ITB untuk menikmati penampilan band tersebut. Mereka masuk pada jam 7, memang acara belum dimulai, tapi saat itu ruangan sudah cukup padat dan penuh. Ketika sedang menunggu konser mulai, Andi tiba-tiba merasa ingin ke toilet.

"Deo, gue ke toilet dulu ya."

Deo sebenarnya melarang Andi, bukan karena apa-apa, tapi Deo takut tidak masuk lagi karena ruangan sudah cukup ramai dan padat oleh penonton.

Tapi, Andi merasa sudah tidak bisa ditahan lagi. Dia benar-benar harus ke toilet untuk buang air kecil. Akhirnya Andi memutuskan ke toilet sendiri

"Ya udah lo tunggu aja. Gampanglah nanti masuknya."


Andi langsung keluar dan mencari toilet yang terdekat dari pintu tengah. Dia mendapati toilet di pintu tengah sedang diperbaiki karena ada kerusakan. Setelah menemui panitia, Andi disuruh untuk menggunakan toilet di sebelah kiri atau kanan saja.

Karena toilet sebelah kanan terlihat lebih dekat, Andi langsung bergegas menuju toilet sebelah kanan itu. Saat itu tidak ada satupun orang yang berada di toilet. Andi langsung masuk kedalam bilik toilet dan mengunci pintu. Setelah selesai, dia mencuci muka. Tiba-tiba terdengar suara dari toilet ujung.

Awalnya dia tidak terlalu memperdulikan suara tersebut. Tapi suara itu benar-benar tidak bisa dihiraukan begitu saja. Suara rintihan wanita minta tolong itu benar-benar mengusik Andi. Wanita??? tentu saja aneh, karena Andi saat itu berada di dalam toilet pria. Karena penasaran, dia pun mencoba mendekati sumber suara itu.

Andi pun mengetuk toilet yang ujung itu.

"Mbak ada apa?"

Tapi tiba-tiba suara rintihan itu berhenti. Tidak ada jawaban, Andi mencoba membuka pintu kamar mandi. Namun dia mendapati pintu itu terkunci. Takut ada apa-apa dengan orang tersebut, Andi berniat mencari pertolongan. Dan ..... belum jauh melangkah, terdengar seperti orang dari dalam berusaha membuka pintu sambil merintih meminta tolong lagi.

Spontan, Andi berusaha mendobrak pintu itu karena ingin menolong wanita yang terkunci tersebut.

Pintu berhasil terdobrak, ... Astaga !!!

Tidak ada orang di dalam kamar mandi itu. Badan Andi seketika lemas tak bertenaga. Dia mundur secara perlahan.

"BUKK !!"

Andi menabrak sesuatu dibelakang ....

Perlahan-lahan Andi mencoba menoleh kebelakang. Dan ... Andi melihat sesuatu yang menyeramkan!!!

Badan Andi seketika bergetar hebat, makhluk itu, .... makhluk itu.... tepat berada di belakang Andi!!!

(Bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram