Rabu, 27 Juli 2016

Label:

Angkernya Rumah Sakit Paviliun Geriatri Jalan Dokter Angka Purwokerto

Kota Purwokerto memiliki banyak rumah sakit. Salah satunya adalah Rumah Sakit Geriatri. Sebenarnya rumah sakit ini adalah paviliun yang masih jadi bagian dari Rumah Sakit Prof. Dr. Margono Soekarjo. Paviliun ini digunakan khusus untuk lansia, tapi tidak menutup kemungkinan yang bukan lansia juga bisa dirawat di sini. Paviliun Geriatri memiliki pelayanan kelas VVIP atau elite. Biaya opname di sana jelas sangat mahal. Biasanya orang-orang kaya saja yang masuk sana.



Perlu diketahui, bahwa sebelum dibangun bangunan megah Rumah Sakit Paviliun Geriatri, di sana memang sudah ada rumah sakit lama bekas RS Margono, tapi mangkrak selama 11 tahun. Dapat dibayangkan akhirnya rumah sakit itu pun dijadikan sarang hantu oleh bangsa jin. Banyak sekali hantu di dalam RS lama. Bahkan ketika bangunan dirobohkan untuk membangun paviliun Geriatri, terpaksa dilakukan ritual pengusiran jin oleh para dukun sakti.

Admin terseram.com pernah satu kali masuk ke dalam rumah sakit ini. Memang kesan menyeramkan langsung terasa. Karena hawa udara di sana lembab dingin. Di sana tidak ada tangga manual untuk menaiki dari lantai satu ke lantai lain, hanya ada tangga darurat dan lift. Kebanyakan pengunjung selalu memilih naik lift biar cepat. Nah, di lift inilah suasana mistis semakin terasa. Pernah admin hendak menuju lantai 4, sudah memencet angka 4, eh malah terbawa sampai lantai paling atas sendiri. Maka admin panik bukan main. Dan terpaksa turun dengan tangga darurat.

Kesan angker juga tampak dari para pegawai rumah sakit. Entah mengapa mereka terlihat sangar menyeramkan. Pernah admin papasan dengan seorang laki-laki, ia perawat, tapi wajahnya mengerikan. Ia menatap tajam admin. Memang berdasar cerita yang beredar, di Geriatri banyak perawat gadungan. Mereka bukanlah manusia tapi hantu.

Admin akan beri beberapa tips agar anda selamat saat harus berurusan dengan rumah sakit Geriatri:
  1. Jangan naik lift sendirian. Usahakan untuk naik lift beramai-ramai, minimal 3 orang. Karena bila sendirian atau hanya dua orang, pasti akan mendapatkan teror hantu.
  2. Jangan melamun saat sedang bosan menunggu pasien. Seringkali orang yang menunggu dalam jangka waktu lama jadi bosan, sehingga banyak melamun. Padahal lamunan dapat memicu hantu muncul.
  3. Jika ada perawat atau dokter yang hendak memeriksa pasien. Pastikan dulu bahwa mereka benar-benar manusia. Jangan sampai ditangani hantu karena mereka bisa membunuh bila sedang kalap. Cara memastikannya mudah saja, dengan suara. Ajak mereka bicara. Bila suaranya aneh, berat, sudah pasti hantu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram