Rabu, 13 Juli 2016

Label:

7 Cara Jitu Mengundang Hantu

Tidak semua orang diberkahi kemampuan melihat hantu karena sesungguhnya hantu berada di dimensi yang berbeda dengan manusia. Untuk melihat hantu diperlukan indera ke-6 alias mata batin. Meski tidak semua orang bisa melihat hantu, namun percayalah bahwa semua orang bisa mengundang hantu untuk datang. Bagaimana caranya? Berikut di bawah ini adalah cara jitu mengundang hantu:



  1. Siapkan diri untuk berada di tempat yang sunyi: untuk bisa mengundang hantu, pertama-tama seseorang harus berada di tempat yang sunyi. Tidak boleh ada suara sekecil apapun. Jika bisa sambil meditasi, supaya tercipta keheningan yang dalam. Pakailah pakaian yang longgar agar rileks. Bisa pula sambil berbaring di tempat tidur, tapi jangan sampai ketiduran.
  2. Siapkan sesaji berupa bunga mawar merah: hantu terutama dari kalangan hantu daster seperti kuntilanak sangat menyukai bunga mawar merah. Jika bisa petiknya sendiri bunga mawar merah ini. Biarkan kelopak bunganya tetap utuh, jadi jangan yang rusak. Taroh bunganya di dalam baskom berisi air.
  3. Taruh baskom bunga mawar merah di dekat tubuh: Jika berada di ruangan terbuka, cukup di taruh di depan tubuh, kira-kira jarak 1 meter. Jika berada di dalam kamar, taruhlah di kolong dipan/kolong kasur, lalu tidur santai di atasnya.
  4. Buatlah ruangan agar remang-remang: semakin berada di dalam ruang yang gelap, energi akan semakin jelas terlihat. Namun hantu berada pada tataran energi yang bermanifestasi (sedang menjelma) dan yang berperan dalam proses penginderaan hantu adalah 70% mata batin dan 30% mata fisik. Maka dari itu, pencahayaan ala manusia yang berasal dari lampu maupun matahari tetap digunakan agar wujud hantu bisa terlihat jelas. Maka, buatlah agar ruangan menjadi remang-remang.
  5. Bernafaslah dengan tenang: kebanyakan pemburu hantu memiliki obsesi yang sangat tinggi. Sehingga pernafasannya sangat buruk. Padahal nafas adalah kunci untuk bisa menembus dimensi lain.
  6. Mengajak komunikasi hantu dengan pikiran: manusia diberkahi mindpower oleh Tuhan. Untuk bisa mengundang hantu, cukup tenangkan pikiran, lalu pikirkan sedang berkomunikasi dengan hantu. Suruhlah hantu untuk mendekat dan datang pada anda. Ucapkan afirmasi ini berkali-kali, hanya dengan pikiran. Hanya dipikirkan! Jangan diucapkan.
  7. Meditasi total sembari kerahkanlah seluruh kemampuan panca indera: silahkan duduk atau tidur dengan tenang. Pejamkan mata. Gunakan hidung sebaik-baiknya. Biasanya jika hantu akan datang, bunga mawar akan terasa semerbak harum sekali tapi juga sekaligus disertai bau nyinyir seperti minyak nyongnyong. Jika sudah tercium bau begitu, buka mata pelan-pelan. Dan bernafaslah dengan tenang. Lihat saja sekeliling dengan santai. Maka biasanya hantu akan tampak, berdiri dengan senyum manisnya yang mengerikan.
Begitulah tujuh cara jitu mengundang hantu. Sangat ampuh dipraktekkan para newbie pemburu hantu. Penggunaan bunga mawar yang masih kuntum bagus lebih ampuh dibanding dengan kemenyan atau yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram