Minggu, 08 Mei 2016

Label:

5 Hutan Paling Berhantu di Dunia

Ketika berhubungan dengan hutan, memang biasanya akan terasa nuansa mistisnya. Hal tersebut tidak lain karena suasananya yang banyak pepohonan, semak, lembab, dan juga terasa gelap. Lokasi hutan dianggap sangat disenangi oleh makhluk halus. Namun memang tidak semua hutan berhantu. Nah dalam artikel dipilih 5 hutan yang paling berhantu di dunia.

Hantu yang ada di 5 hutan berikut ini tidak hanya sekedar hantu biasa. Namun hantu-hantu disini bergentayangan dan menyeramkan. Bahkan tidak jarang hantu-hantu diganggu ini mengganggu orang yang mengunjungi hutan tersebut. Selain itu, cerita horor di hutan-hutan ini tidak hanya terdengar oleh masyarakat sekitar saja, namun juga telah menyebar ke seluruh dunia.

1. Aokigahara, Hutan Bunuh Diri, Jepang

Mengapa Hutan Aokigahara di Jepang ini terkenal sebagai hutan bunuh diri? Hal tersebut tidak lain karena banyak sekali orang yang melakukan bunuh diri di hutan ini. Dan anehnya entah mengapa ratusan orang memilih bunuh diri di hutan ini.Apakah karena pengaruh dari hantu penunggu hutan tersebut?


Aokigahara padahal memiliki pemandangan yang unik dan bahkan mendapat julukan sebagai Sea of Trees atau Lautan Pohon. Pemandangan yang rimbun membuat hutan ini terlihat indah. Namun banyaknya peristiwa bunuh diri mencoreng nama hutan ini. Tepatnya sejak tahun 1950-an, sudah tercatat hingga sebanyak 500 orang pernah bunuh diri di hutan ini.

Alasan mereka bunuh diri di hutan Aokigahara tidak lain karena frustasi terhadap masalah yang menimpa mereka. Namun ada juga yang beranggapan mereka bunuh diri karena pengaruh dari hantu yang mendiami hutan tersebut.

Cara bunuh diri yang umum dipakai di hutan tersebut adalah dengan gantung diri. Sejak seringnya terjadi kasus bunuh diri di hutan tersebut, kini sering terdengar suara-suara tangisan mengerikan di sana.

2. Hutan Hitam (Black Forest), Jerman

Hutan yang terletak di Jerman Barat ini ditumbuhi oleh pohon-pohon cemara dan pinus yang lebat dan menjulang tinggi hingga menghalangi cahaya matahari masuk ke Black Forest. Saking gelapnya, hutan ini kemudian mendapatkan julukan hutan hitam atau black forest.


Hutan ini sebenarnya baru mulai populer akan keangkerannya setelah beredar cerita para novelis bersaudara, kakak-beradik Jakob dan Wilhelm Carl Grimm.Dalam novelnya, mereka sering menceritakan tentang kengerian Black Forest sebagai tempat tinggal mahluk-mahluk mitologi, misalnya seperti penyihir, manusia serigala kurcaci, dan lain sebagainya.

3. Isla de las Munecas, Meksiko

Isla de las Munecas bisa dibilang sebagai hutan yang paling menyeramkan di Meksiko. Letaknya di pulau kecil di pedalaman Xochimilco, sekitar 4 jam jika menggunakan boat dari Mexico City. Yang membuat nuansa hutan ini semakin menyeramkan adalah karena banyaknya boneka tua yang bergantungan di pohon-pohon hutan ini. Bahkan banyak boneka yang hanya berupa potongan kepala, tangan, kaki, dll.


Dulu sebenarnya pulau tersebut ditempati oleh Don Julian Santana selama 50 tahun. Selama masa hidupnya, Don Julian Santana dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut. Kemudian Don menggantungkan setiap boneka ke pohon-pohon di dalam hutan dengan tujuan untuk menenangkan hantu anak kecil tersebut. Boneka-boneka tersebut dia dapatkan dari tempat pembuangan sampah, dan juga ada yang didapatkannya dari orang-orang dengan menukarkan sayuran miliknya.  Saat ini jumlah boneka yang ada di hutan tersebut telah mencapai ribuan dan dipercaya sebagai tempat tinggal makhluk halus.

4. Hutan Wychwood, Inggris

Hutan Wychwood termasuk kedalam hutan paling berhantu di dunia. Banyak orang yang melihat penampakan di hutan ini. Penampakan hantu yang paling sering terlihat di hutan ini adalah gerobak yang membawa ibu dan anak yang terus menangis.


Kisah tragis juga pernah terjadi di hutan inii. Amy Robsart, seorang istri bangsawan, Earl of Leicester, tewas di hutan ini dengan keadaan leher yang patah. Namun penyebab kematiannya tidak pernah diketahui secara pasti hingga saat ini.

5. Hoia-Baciu Woods, Rumania

Hutan Hoia-Baciu Woods memang terkenal sangat angker di Rumania. Konon hutan ini dapat memakan orang yang membuat setiap orang yang masuk ke dalam hutan ini tidak dapat kembali lagi.


Walaupun ada yang berhasil kembali keluar dari hutan itu, biasanya mereka akan mengalami penyakit fisik dan bahkan dapat menyebabkan kematian di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram